Halo,


Untuk waktu yang cukup lama... mungkin kita mulai dengan, apa kabar?

Aku harap semua baik-baik saja. Baik sekolah, kuliah, pekerjaan, dan kesehatan kalian. Aku sendiri baik.

Entah harus dijelaskan seperti apa tapi aku sedang merasa baik. Walau jadwal lagi sibuk-sibuknya. Suprisingly, i can manage that.

Kesehatan aku juga baik-baik saja. Syukurlah. Cuaca akhir-akhir ini kan lagi labih banget kayak anak baru masuk SMP. Sempet beberapa kali kena flu tapi sekali lagi syukurlah bisa terlewati semua.

Hari ini tanggal 19 bulan November.

Menghitung hari menuju 1 Desember.

Semua sedang berusaha keras mempersiapkannya untuk kalian. Staff dan member. Semuanya lagi berusaha bersama-sama. Untuk kami mempersiapkan hati, pikiran disertai latihan.

Aku sendiri sedang berusaha mempersiapkan diri. Sedikit-sedikit. Aku ingin jadi lebih kuat. Agar bisa menguatkan yang lain kedepannya.

Awalnya aku merasa belum siap. Tapi setelah aku pikir kalau kita menunggu siap, kita gak akan pernah siap. Siapapun gak ada yang siap. Semua hanya perlu dijalankan dengan persiapan. Apa yang dihadapi kedepannya gak ada yang tahu. Yang kita perlukan hanyalah bersiap-siap...

Dan saling menguatkan.

Menuju sebuah perpisahan dan awal.

Untuk tim KIII yang sekarang...
Waktu yang kita miliki bersama sebagai tim mungkin tinggal sebentar.
Tapi waktu itu tetap milik kita.
Semoga tak ada penyesalan saat berpisah.

Dengan awal yang baru aku harap semuanya bisa mencari jalan baru untuk impian mereka.

Semoga semua mendapatkan yang terbaik.

Kami menunggu kehadiran kalian di Senshuuraku Week!


Sabtu, 19 November: Pajama Drive (Trainee/Kandidat Trainee)
Selasa, 22 November: Pajama Drive (Team T)
Rabu, 23 November: Aturan Anti Cinta (Team J)
Kamis, 24 November: Matahari Milikku (Team KIII)
Jumat, 25 November: Demi Seseorang (Team J)
Sabtu, 26 November Show 1: Gadis-Gadis Remaja (Team KIII)
Sabtu, 26 November Show 2: Sambil Menggandeng Erat Tanganku (Senshuuraku – Team T)
Minggu, 27 November Show 1: Bel Terakhir Berbunyi (Senshuuraku – Team KIII)
Minggu, 27 November Show 2: Dewi Teater (Senshuuraku – Team J)

Aku tunggu kehadiranmu.

Your one and only,


Viny





 read more
2016-11-19 12:10


Pergi ke Jepang bersama Viny!

Tanggal 13 Oktober 2016. Aku dan 15 member lainnya berangkat untuk show theater di AKB48 theater.

Sebelum sampai ke Jepang terjadi satu drama besar.
Aku sepertinya melakukan hal paling bodoh yang pernah aku lakukan!

Pesawat kami dijadwalkan berangkat (kalau tidak salah) pukul 9.25. Dari Rumah aku sudah siap. Baju siap, chargeran siap, peralatan mandi, camilan, uang yen, bahkan adaptor colokan sudah aku persiapkan.

Rasanya tetap aja ada yang kurang...

Dengan perasaan seperti itu aku memutuskan berangkat ke bandara. Dan syukurlah sampai tepat waktu. Jam 6 tepat aku sudah sampai. Baru ada kak Ve dan salah satu staff yang hadir.

Tibalah waktu untuk check in... saat mengantre aku lihat satu persatu orang mengeluarkan buku hijau kecil dari dalam saku/tas mereka.

Aku langsung pucat pasi. Itu dia! Hal yang aku lupa!

AKU LUPA BAWA PASPOR
PASPOR, GUYS, PASPOR

Itu benda terakhir yang mungkin dilupakan tapi aku l u p a.

Dan sedihnya di rumahku gak ada orang. Mama-Papa masih di kantor masing-masing. Aku semakin bingung mau minta bantuan siapa. Rasanya udah mau bodoh-bodohin diri sendiri. Nangis dan kabur aja. Tapi sayangnya gak bisa kayak gitu.

Akhirnya aku tahan air mata aku, semua panik yang aku rasain dan mulai bertingkah (SOK) tenang. Padahal mah dalam hati mau teriak "bodoh banget siiih!" Sambil jedotin pala ke tembok kalo bisa. Untung aja waktu itu ada salah satu staff yang bantuin aku mikir dan cari jalan keluar. Ada Mama-Papa Michelle juga yang baik banget menawarkan diri mau ambil passport ke rumah. :')

Singkat cerita aku minta bantuan tukang ojek langgananku buat ambilin paspor itu dan bawa ke Bandara. Berharap pesawatnya bakal kekejar.

Tarraaa, paspornya sampai!

Walau udah pake adegan lari-lari bawa koper kayak di film-film. Aku tetap ditinggal...

Setelah itu aku mutusin untuk duduk,minum, dan menenangkan diri. Rasanya, setelah serentetan kejadian tadi kepalaku jadi sedikit pusing. Baru disitu aku ngecek chat yang masuk di HP. Banyak bangeeet. Tapi aku belum sanggup balesin satu-satu. Masih loro ati.

Eh, habis itu baca chat dari Lidya langsung mewek...

Dapat kabar akhirnya aku bakal nyusul dengan flight esok paginya pukul 6. Dalam hati aku masih gak enak banget sama semuanya. Bikin semuanya ribet dan khawatir... Tapi gimanapun caranya aku harus bisa selesain masalah ini dan sampai ke Jepang.

Sampai jam 6 pagi, aku nunggu di bandara. Untungnya ada manager aku di Jakarta yang datang dan nemenin jadi aku gak sendirian. Waktu yang lumayan lama itu akhirnya berlalu dengan cepat... Thanks to them!

Masuklah aku ke dalam pesawat dengan kantuk yang luar biasa... untung saja aku sudah terbiasa naik pesawat sendirian. Jadi untuk masalah itu aku tidak begitu takut. Walau sebenarnya berbeda sih. Ini kan ke Jepang, bukan ke Jogja.

Sesampainya di Jepang seperti biasa harus melewati imigrasi terlebih dahulu dan ambil koper.

Karena pindah flight aku landing di Narita. Padahal yang lain ke Haneda. Jadinya aku harus naik kereta ke Tokyo. Sendirian!

Seru banget. Aku pikir. Berpetualang sebentar di negara orang.

Awalnya aku pikir bakal bingung tapi ternyata aku salah banget! Petugas bandaranya dengan ramah, sign nya juga mudah dibaca. Jadi aku tak banyak kesulitan untuk sampai ke kereta. Dan di sana semuanya tepat waktu! Berlaku pula untuk keretanya. Jika di tiket tertulis kereta akan berangkat pukul 16:38 maka keretanya akan berangkat pukul segitu!
Bahkan sebelum pukul segitu kereta sudah sampai. Agar ada waktu untuk gerbong kereta dibersihkan.


Setelah perjalanan yang amaaat panjang...

Akhirnya, Viny sampai juga di Tokyo!
tebar confetti

Sekian dulu ceritanya ya. Nanti kepanjangan lagi. Setelah baca mau selametin aku karena udah sampai atau jadi orang bodoh sedunia boleh kok. Terserah kamu! Hahaha.


Your one and only,


Viny. read more
2016-10-25 21:39


11 September 2016.

Sejujurnya masih gak tahu mau nulis apa dan entah adakah kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan apa yang aku rasakan kemarin.

Sebelumnya aku mau berterimakasih banyak untuk kalian yang menyempatkan waktunya datang dan berbincang-bincang sama aku. Walau ada yang cuma sebentar tapi aku seneng bisa ketemu dan dengar cerita kalian. Hehehe. Ada yang ngomong serius ada yang bercanda-bercanda lucu. Ada yang gombal. Wuih, macem-macem deh. Sekali lagi makasih yah.

Walaupun selama handshake kepikiran terus tentang nanti malam. Aku jadi sedikit sensitif sama hal-hal yang harusnya gak usah dipikirkan hehehe. Maaf yah untuk itu.

Sekali lagi aku bener-bener gak tau adakah kata-kata yang tepat buat ungkapin perasaan aku ini. Aku bakal coba tulis aja ya. Semoga berkenan untuk dibaca.

Selama karir aku di JKT48,

Aku memang orang yang ambisius.
Segalanya tentang diriku.
Aku harus begini, aku harus begitu.
Aku selalu mengedepankan kepentingan diriku dari yang lainnya.

Kadang membuatku jadi sosok yang egois, tak mau kalah, dan keras kepala.

Aku mau yang terbaik untuk diriku, karena aku tidak mau diriku merasakan yang namanya sakit, gagal maupun kecewa.

Itu juga membuatku menjadi sosok yang tertutup. Bukan berarti aku pendiam ya. Seperti yang kalian bilang topengku banyak. Kalian mungkin akan terus lihat aku baik-baik saja. Dengan segala tembok yang aku pasang. Aku tidak bisa benar-benar terbuka dengan orang lain. Aku tak ingin siapapun lihat sisi lemahku.

Aku selalu sok kuat. Sederhana alasannya, karena aku takut tersakiti.

Tapi tanpa sadar aku yang seperti itu menyakiti perasaan orang-orang yang benar-benar peduli terhadapku. Karena aku terlalu peduli dengan pendapat mereka yang tak peduli.
Aku mohon maaf jika kalian merasa pernah merasa jadi orang yang aku sakiti. Mungkin permintaan maafku ini terlambat. Tapi aku ingin kalian tahu... Aku sungguh-sungguh meminta maaf...

Per- 1 Desember nanti aku ditunjuk jadi kapten tim KIII. Sudah saatnya semua ini bukan tentang aku. Tapi tentang kita.

Jujur aku takut sekali, karena aku merasa sosok ku belum pantas mengemban tanggung jawab seperti itu.

Tapi katanya, semua orang pasti akan takut jika harus memulai sesuatu yang baru. Dan lebih baik gagal mencoba ketimbang pergi sebelum mencoba.

Aku di sini akan berusaha sekuat mungkin untuk jadi sosok yang lebih baik.

Masih ada waktu kurang lebih 2,5 bulan lagi untuk aku belajar dan introspeksi diri. Dan tentu saja membuat kenangan dengan member-member KIII yang sekarang. Orang-orang yang paling aku sayang.

Juga kalian yang sampai saat ini mendukung kami di sini. Sedih juga rasanya membayangkan kita bakal berpisah setelah selama ini bersama. Ada yang bakal mengejar mimpinya di tim lain maupun mendukung oshinya mengejar mimpi di tim yang lain. Kita tetap keluarga ya. Gak hanya kami para member, tapi juga dengan kalian.

Mengutip twit Ikha tadi pagi : gak ada yang namanya mantan keluarga. Jadi sebagai keluarga harus mendukung satu sama lain agar jadi lebih baik ya.

Aku akan berusaha mengenal adik-adik dan kakak-kakak aku yang baru di sini. Kalian juga yang belum kenal dengan aku, kenalan yuk. Siapa tahu kita bisa saling bantu.

Mohon bantuannya untuk kami semua ya. Karena kami benar-benar butuh kalian.





Viny. read more
2016-09-12 09:03

7 September 2016.

Hari itu semua berjalan seperti biasa.
Bangun-kuliah-ke theater. Seperti biasa. Gak ada yang aneh.

Tau-tau setelah GR sebelum show aku dipanggil oleh salah satu staff. Dalam hati aku berpikir "ada apa?".

Saat aku masuk keruangan sudah ada Hanna dan Kak Melody menunggu di sana.

"Hanna hari akan mengumumkan kelulusan" katanya.

Buat Hanna,
Aku yakin suatu saat nanti usaha keras kamu akan membuahkan hasil. Demi impian kamu memang harus ada yang dikorbankan. Aku tahu itu bukan hal yang mudah. Meninggalkan semuanya untuk hal yang kamu inginkan itu butuh keberanian. Dan aku bangga, kamu bisa jadi gadis yang berani membuat keputusan untuk masa depannya.

Dan untuk kalian,
Setiap pertemuan pasti ada akhirnya. Memang ini bakal jadi akhir cerita Hanna di JKT48. Tapi masih akan ada cerita-cerita lain darinya di luar sana. Sebelum kita mencapai akhir cerita Hanna di sini. Aku harap kita bisa bikin kenangan yang baik-baik bersama.
Karena butuh banyak moment baik untuk bisa dikenang selamanya, kan?

Semua perjalanan pasti memiliki awal dan akhir. Begitu juga dengan perjalanan kami di sini. Meskipun tak ada yang tahu kapan. Pengumuman kemarin membuat aku sadar gak selamanya aku, teman-teman, dan kalian bersama.

Di waktu yang kita miliki sekarang. Tanpa memikirkan akhirnya. Ayo, bikin kenangan yang menyenangkan. Agar cukup untuk dikenang selamanya :)

Sampai perjalanan itu berakhir. Tetap di sini ya.


Your one and only,


Viny. read more
2016-09-10 08:13


Surabaya Oh Surabaya...

Hari Rabu tepat seminggu lalu aku menginjakkan kaki ku di kota Pahlawan ini. Salah satu bandara yang paling sering aku singgahi selain kota Yogyakarta karena kami memang sering berkegiatan di sini.

Beberapa hari sebelumnya aku sempat demam tinggi sampai 39 derajat. Mungkin beberapa dari kalian tahu bahwa saat lebaran kemarin aku sakit. Kata dokter dengan jarak segitu berarti sakitku tidak disebabkan hal yang sama. Akhirnya harus test darah untuk mengetahui apa yang terjadi.

Syukurlah, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari hasilnya. Tapi semenjak lebaran kemarin perutku tetap sakit dan masih sakit. Akhirnya dokter menyuruhku untuk ikut test USG. Malu juga sih saat antri aku remaja sendiri hahaha (eh, aku masih remaja kan?). Ternyata oh ternyata, usus ku mengalami infeksi. Kedatangan ku yang dijadwalkan hari Senin pun mundur sampai waktu yang tak ditentukan.

Walaupun kondisi ku saat itu belum terlalu baik. Keringat dingin mengucur dari kening ku sejak pagi. Ditambah antrian panjang saat check-in pesawat di Bandara Jakarta mengharuskanku berdiri lama. Mempercepat kedatangan dari yang seharusnya. Ingin sekali rasanya tetap menempel pada kasur siang itu.

Tidur ku tak nyenyak sejak mendengar apa yang terjadi. Hari pertama Theater di Surabaya teman-teman harus memulainya dengan 13 orang. Karena ternyata tak hanya aku yang sedang tidak sehat. Aku memutuskan untuk berangkat menyusul mereka.

Mungkin bagi kalian keputusan ku terdengar memaksa tapi aku sudah meyakinkan diri untuk tahu batas karena aku juga tidak ingin kondisi ku lebih parah dan malah merepotkan yang lain. Tapi bagaimanapun juga mereka teman-teman ku, team-ku. Mereka butuh bantuanku saat itu. Walau mungkin aku memang belum bisa membantu banyak.

Akhirnya malam itu datang. Manager-ku bilang aku hanya boleh tampil di 2 lagu dan muncul saat perkenalan. Cukup unit song dan Sasae. Dalam hati aku sangat ingin memutus batas diriku dan mencoba tampil di lagu lainnya. Namun aku rasa badan ku belum sanggup. Terpaksalah aku mengiyakan apa yang dikatakan.

Penonton malam itu tidak begitu ramai. Satu hal yang masih terbayang dalam benak ku adalah teriakan kalian saat aku pertama kali menjejakkan kaki di atas panggung, Cak Durasim.

Lampu sorot yang begitu terang, jarak yang tak begitu dekat, pertemuan yang tak begitu banyak. Semangat kalian tetap sampai pada ku dan aku yakin sampai juga ke teman-teman ku yang lain.

Apa yang terjadi di hari-hari berikutnya hingga aku bisa tampil disetiap lagunya. Bukan karena paksaan. Tapi karena ada semangat dari orang-orang yang ingin aku balas dengan sedikit usaha.

Sudah lama tidak aku rasakan, panggung bisa semenyenangkan itu.

Akhirnya hal itulah yang aku bawa kembali ke Jakarta.

Karena Jakarta adalah rumah kami. Tempat kami kembali. Apakah kami akan menemukan kehangatan yang sama?

Your one and only,

Viny. read more
2016-08-03 09:26


Malam...(banget ya? Maaf! Haha)

Tiup-tiup debu dulu kali yaaaa? Hahaha lama banget gak nulis di sini.

Cuma mau say hi aja dan kasih tau besok mau cerita-cerita dikit soal Surabaya.

Gara-gara waktu itu HP ilang semua akun juga ilang termasuk G+ ini. Daaan, baru selesai diurus kemarin. Jadi maaf ya baru bisa nge-post sekarang hehe.

Yasudah karena sudah malam, walaupun aku masih diperjalanan. Selamat beristirahat buat yang udah mau bobo. Kalau mau begadang karena ada kerjaan/tugas. Semangat ya! Kalo cuma mau nungguin oshi nge-tweet, besok juga pasti nge-tweet kok hahahaha.


Nighty night!

Your one and only,

Viny. read more
2016-08-02 22:48


HALO!


Tebak siapa yang hpnya sudah kembali?
Hehehehehe.

Tapi sebelum itu aku mau bilang... makasih banyaaaak! Makasih makasih makasih!
Makasih untuk tetap ada buat aku.
Dan makasih udah membuat aku bisa berdiri di atas panggung itu sekali lagi.
Terakhir, makasih udah mau baca post tengah malam begini hihi.

Pas namaku dipanggil jujur aku gak tau harus berbuat apa. Udah ada feeling sebenarnya kalau 29 akan jadi milik aku. Dan ternyata benar...

Viny sedih gak?
Iya awalnya, sedih karena Viny yang bikin semuanya begini. Bukan salah kalian.
Tapi ya mau gak mau semua harus dijalani ya kan?

Tapi di sisi lain aku bersyukur banget. Apalagi berada di posisi itu bikin aku bisa lihat sisi yang "berbeda" dari yang biasa aku lihat. Aku lihat teman-teman senang banget, apalagi ada yang beberapa baru pertamakali namanya dipanggil.

Aku bersyukur masih bisa jadi salah satu dari mereka. Karena aku tau persis pasti ada member yang ingin bisa berada di posisi ku, posisi 29.

Makanya walau bukan Lucky 7 lagi, aku masih merasa lucky kok :)

Mungkin di posisi ini aku bisa belajar lagi hal-hal kecil yang dulu aku lupakan saat berada di atas.
Karena ini yang terbaik untuk aku sekarang. Aku dengan senang hati ingin belajar lebih banyak, mencoba lebih banyak, tahu lebih banyak.

Berbanggalah, karena aku juga bangga.
Karena ini hasil dari usaha keras.

Sekali lagi terimakasih banyak!

#KitaBisa

Your one and only 29,

Viny. read more
2016-05-08 02:50


Selamat malam...


Hai, gimana kabarnya hari ini? Baik kah?
Ngomong-ngomong makasih ya yang tadi udah nonton show Himawarigumi. Sebelumnya mohon maaf ya kalo kurang maksimal. Tapi tadi Viny tetep semangat kokk, semoga masih bisa bikin kalian seneng juga ya di show tadi

Sudah hampir 4 tahun aku ada di JKT48... masuk umur 16. Eh, sekarang udah 20 tahun aja. Banyak pelajaran, cerita, dan pengalaman yang aku dapat di sini...

Tadi sempat ngintip mention bentar tapi mata udah agak siweur hahaha jadi gak kebaca semua. Punten yah. Pada semangatin aku gitu... tenang aja aku di sini semangat kok. Apalagi kalo kalian semangat. Yoi gak? Hahaha.

Sampai penghujung tahun lalu. Tujuan aku masih sama. Aku mau jadi paling depan di JKT48. Satu impian yang masih aku simpan sampai sekarang.
Tapi tiba-tiba aku rindu. Aku rindu perasaan awal jadi member JKT48.

Gak ada yang aku pikirkan selain "hari ini aku harus bagus!" Ditiap kesempatan yang aku dapatkan. Rasa senangnya berdiri di atas panggung. Diteriakan namanya sekuat tenaga oleh kalian. Walaupun harus melawan lampu sorot yang begitu terangnya untuk melihat wajah kalian satupersatu.

4 tahun. Karena banyak hal... perasaanku juga berubah-ubah. Aku ingin diingatkan kembali bagaimana senangnya berada di sini.

Harapan aku, ditahun ini aku bisa kembali merasakan masa menyenangkan itu. Itu yang aku pikirkan saat pemilihan 2016 ini diumumkan. Bukan lagi angka. Tapi aku ingin dipemilihan kali ini kita bisa berusaha bersama-sama...

Dan pada akhirnya usaha itu bukan dinilai dengan angka. Aku mau aku kembali dekat dengan kalian dan merasakan perasaan itu kembali. Dengan kalian. Yang aku harap akan tetap bangga memiliki Viny sebagai oshi.

Ayo ucap kata ini sebanyak mungkin dipikiran,
#KitaBisa 100048484848x

Aku yakin kita memang bisa kok! Hehehe jadi tetap semangaat!

Cuma Viny yang boleh cemberut sok lucu wkwkwk. Kalo sedih beneran ya jangan. Nanti ditanyain tetangga lho.

Jangan lupa juga ya, harus pada tetap makan. Kamu dan orang terdekat kamu tetap prioritas utama dalam hidupmu! Pokoknya stay happy and healthy ya!

Mana senyum mu?
Jangan lupa untuk selalu tunjukkan mimpimu!
Karena aku dan kamu...
#KitaBisa untuk lanjutkan mimpi! read more
2016-04-15 22:49

#KitaBisa episode 2!


Kali ini episodenya tentang yang aku sukaaaaa banget. Bukan kamu tapi ya! Hahaha

Kan kemarin pada penasaran tuh liat buku-buku yang ada di kamar aku. Nah sekarang aku kasih intip kalian nih... tapi baru sebagian dulu ya soalnya kepanjangan ntar videonya. Makanya bakal aku bagi jadi beberapa bagian...

Okay let's get started!



Your one and only,


Viny.
 read more
2016-04-07 17:52


Hai semua!

Pengumuman pengumuman...

Mulai hari ini akan dimulai yang campaign untuk #KitaBisa. Setiap harinya aku akan menantang diri aku dengan banyak hal yang bisa aku lakukan. Bisa melalui video dan foto juga. Jadi pantengin terus g+ dan twitter aku ya!

Buat kalian ikutan juga ya. Yang jelas harus ada hastag #KitaBisa nya.

Hari ini video #KitaBisa bertemakan Cantik!

Video pertama ini aku tujukan khusus kepada cewek-cewek. (Penjelasan lebih lanjut ada di video, pakai headset ya karena suara aku kecil banget hahaha)

Buat cowok-cowok lihat videonya juga ya! Supaya kalian tau it takes enough time for us, girls, to get ready. Jadi jangan suka ngomel-ngomel lagi ya kalo kakak/adik/mama/gebetan/pacar/teman/kakak adikan/teman sebus kalian lama kalo lagi dandan. Ingat! Hahaha

Enjoy watching :)


Your one and only,


Viny. read more
2016-04-04 18:43


Siang semua!


Hari ini ngapain nih ajanih di sekolah, kampus, atau kantor? Apa masih di rumah? Hahaha


Duh masa twitter aku masih error gitu terima mentionnya... jadi gak semuanya masuk ke kolom mention padahal kalo liat reply tweet-nya ada. Kenapa ya?

Apa karena aku habis ganti nomor ya jadi belum ngerti gitu apa paket datanya salah pake atau ngga hahaha. Bisa kayak gitu gak sih?

Mau cerita beberapa hari lalu aku iseng gitu buka kotak make up Mama... eh karena ada di atas rak isinya jatoh gitu dan blush onnya hancur lebur

Karena gak enak, akhirnya aku bilang jujur tuh ke Mama mau dibeliin gak yang baru... Mama bilangnya gak usah (memang Ibu baik sekali ya hihi). Tetep aja walaupun beliau bilang enggak ada rasa gak enak kan hahaha... aku tanya-tanyain terus tuh...

"Mama mau yang mana? Mau yang kayak gimana?"

Kata Mama, "udah punya kamu aja yang lama buat Mama"

Memang dasar niat aku juga aku pengen beli yang baru akhirnya aku tetep pesen yang baru. Satu buat Mama satu buat aku HAHAHAHA.

Sekian cerita siang dari Viny yang masih bete susah liat mention.

Semoga isi Twitter kalian masih mention aku ya, awas lho!

jewerin satu-satu

Have a nice day!

Your one and only,

Viny.
#KitaBisa  read more
2016-03-30 12:06


Hai ini ada project iseng dari aku dan +Cindy Yuvia​!

Namanya #MamYuk!

Ya, walaupun kita bukan Pak Bondan tapi kita berdua sama-sama cintaaaa banget sama makanan. Dan paling penting lagi, suka makan!

So, here we go... read more
2016-03-26 10:03


Ada apa di balik #KitaBisa?


Dalam hidup pasti kalian sering mendapati seseorang mengatakan kalian begini atau kalian begitu. Akupun juga mengalami hal yang sama.

Berdiri di sini sebagai seorang member JKT48 membuat banyak orang bisa mengatakan banyak hal tentangku. Baik hal yang baik maupun yang buruk.

Banyak sekali sampai terkadang aku bingung. Sebenarnya aku itu orang yang seperti apasih? Apakah benar aku seperti apa kata mereka?

Berujung pada ketakutan untuk berbuat. Berbuat ini, berbuat itu yang akan membuat orang makin banyak mengatakan hal tentangku.

Mungkin beberapa mengatakannya sambil lalu, tanpa berpikir bagi sebagian orang apa kata mereka itu sangat berpengaruh dalam hidupnya.

Dari situlah aku bertanya kepada beberapa orang terdekat. Apakah benar aku memang sosok seperti itu?

Akhirnya aku tahu, bahwa tidak ada orang lain yang tahu seperti apa dirimu selain dirimu dan orang terdekatmu.

Jadi ketimbang membiarkan apa kata orang itu memakanmu dari dalam dan menghalangi kamu untuk melangkah lebih jauh dari hidupmu. Tunjukkan padanya bahwa kamu lebih dari apa kata mereka!

Aku ingin kalian tahu aku tidak malu menjadi apa yang dikatakan. Karena aku yakin diriku tahu aku bisa menjadi seseorang yang besar nantinya. Dan orang-orang terdekatku tahu aku orang yang seperti apa. Menurutku itu sudah cukup.

Banyak orang yang mungkin mengalami hal yang sama.

It's your life. Not theirs. Dan selalu ingat di luar sana masih banyak orang yang peduli tentangmu.

Jika kita bisa mencintai dan menghargai diri kita. Aku yakin orang-orang juga akan mulai melakukan hal yang sama.

Jadi jangan takut untuk #LanjutkanMimpiMu, karena di sini aku yakin kamu pasti bisa!

Aku juga ingin bisa melanjutkan mimpiku di pemilihan kali ini. Lebih dari yang kemarin? Pasti!


Karena kalau bersama-sama, #KitaBisa!


Your one and only,


Viny.


 read more
2016-03-24 13:57


Halo!


Apa kabar nih? Twitter aku masih error entah kenapa... padahal di play storenya gak ada update (?) Apa softwarenya harus di update (?). Huhuhu syedih.

Pada nonton JKT48 di Hut ANTV gak? Akunya keliatan gak? Hahahaha. Tadi seharian di Jakarta. Cuma hari ini jalanan macet juga yah... gak kayak kemarin lowong. Trus aku hari ini gaya banget memanfaatkan armada taxi gratis yay!

Kemarin mau theater bingung berangkat naik apa... shuttle bus yang biasanya gak ada yang ke Jakarta karena kondisi jalan yang gak kondusif. Taxi gak ada, baik yang konvensional sama yang online. Ampun deh baru kerasa kalo tinggal jauh tuh hahaha.

Akhirnya setelah beribet-ribet aku dijemput sama supir kantor (yay lagi!). Bisa sampai theater dengan selamat deh.

Kalian ngapain aja hari ini? Cerita dong di sini...

Ada bonus foto sama Lidy! Lucu ya kita?



Your one and only,


Viny. read more
2016-03-23 20:51


Pagi semua ♡♡♡


Duh, karena kondisi twitter aku mentionnya gak masuk ke sini aja yuk?
Oh iya mau bilang sesuatu... jadi laptop aku tuh rusak kemarin... jadi gak bisa buka blog sama sekali (karena password yang pegang kakak staff dan dia lagi sakit). Maaf ya belum bisa post apa-apa. Yuk sekalian doain dia sembuh biar aku bisa post lagi... hahaha.


Makasih yaa yang kemarin udah datang ke handshake event. Kalo Viny masih suka lupa-lupa nama jangan sebel yaaa hehehe. Ingetin terus... kalo udah inget pasti Viny ingetnya lama. (Soalnya anaknya lebih hafal muka ketimbang nama).

Pemilihan sebentar lagi lho...
Udah yakin belum?
Yuk mulai lagi pelan-pelan dan bersama-sama. Pasti kita bisa deh.

Walaupun Viny gak selalu jadi yang baik. Ada kalanya capek, bosan, dan lelah. Tapi... tapi... bukan berarti apa yang aku lakukan di sini itu semuanya gak tulus dari hati.

Aku berjuang di sini dari awal. Dan aku juga akan berjuang sampai akhir.

I don't want to finish this journey without thousand memories in it. So, help me til' the end?

Be good and stay healthy.


Your one and only,
Viny. read more
2016-03-22 10:34


Selamat pagi hari tanggal 23 Februari!


Udah pada bangun kan? Hahaha
Aku lagi baca-bacain doa kalian di twitter nih...
Terharu deh masih banyak yang perhatian sama aku dan hastagnya nangkring terus tuh gan! Hebat!

Hari ini ada theater Saishuu Bell ga Naru. Kalo berkesempatan datang, datang yaaa... aku tunggu lho.
Buat kalian yang jauh, walaupun belum bisa ketemu gapapa. Aku senang keberadaannya bisa dianggap sama kalian dan aku ingin kalian juga begitu. Karena kalian juga sama pentingnya buat aku!

Sekian dulu info theater dari Viny. Selamat menjalankan hari ini dengan senang! Jangan lupa senyum dan berbahagia!

Your one and only,


Viny.

Salam dua jari! (Beda lagi ya? Hahaha)


 read more
2016-02-23 10:11


Hai yang di sana!


Long weekend ini kalian pada kemana aja nih?
Berhubung aku baru libur hari ini kayaknya nanti sore mau janjian ketemu temem-temen SMP nih...


Show kemarin seru banget trus ada yang MVP juga... dan terakhir ditutup sama DS bareng kalian deh! Pada seneng gak? Aku sih iya... hahahaha.

Pas show 2 aku deg-degan banget karena katanya ada yang MVP di aku... sampai sebelum show Shafa nanya "Viny kenapa? Kok tumben deg-degan?" Hahaha gitu katanya pas aku bilang aku lagi deg-degan. Syukurlah shownya berjalan lancar. Sekali lagi makasih ya!

Kemarin juga Uty di show 2 member presentation kan... aku udah tahu tuh rahasia Uty dari sehari sebelumnya karena dia minta dibantuin buat slidenya.

Pas tahu aku terharu, sedih, kaget, dan bangga bercampur jadi satu...

Uty ternyata tahun lalu keterima fakultas kedokteran di salah satu universitas ternama di Indonesia. Hal yang membanggakan banget!

Tapi... semua orang ternyata punya ceritanya masing-masing ya? Dan walaupun akhirnya Uty gak memilih jalan yang itu. Aku yakin dengan niat baik dia akan sukses juga di jalan yang dia tempuh sekarang. Keren banget ya adik aku itu?

Mungkin beberapa orang bakal mempertanyakan pilihan yang dia buat. Yakin deh, gak ada yang lebih tahu yang dibutuhkan selain hati kamu sendiri... iya gak sih? Apa aku sok tau aja? Aku mah sok lucu aja deh weee! Hahahaha


Sekali lagi selamat tanggal merah ya! Aku kasih bonus foto cheongsam lagi deh!



Your one and only,

Viny.
 read more
2016-02-08 10:49


Halo!

Aku lagi di bus perjalanan ke rumah nih (gak ada yang nanya ya? hahaha)

Gimana Senin pertama dibulan Februari?

Mine was super fun! Yay!

Tadi aku ada latihan kan... terus karena selesainya cepet jadi akhirnya pergi deh sama Lid, Kak Yona, dan Hanna. Tapi karena Lid ada acara lain jadi dia cuma ikut bentar trus balik deh...

Aku makan banyak banget nih hari ini hahaha. Makan sushi trus ice cream. Pengen makan sushi soalnya ngidam salmon sashimi (awalnya gak suka, beberapa bulan terakhir jadi makanan favorit lol). Eh, habis. Untung Hanna baik ngasih salmon yang ada di salad dia

terharu

Akhirnya aku pesen sushi 2 sama ngabisin chicken currynya Kak Yona. Padahal dia nyodorin ke aku maksudnya cuma mau kasih dikit aja eh sama akunya malah dihabisin hahahaha... habis gak dia sentuh sama sekali sih!

Trus abis itu jalan-jalan ke toko baju. Aku beli baju juga hehehe mumpung baru gajian(?). Lucu bajunya apalagi dipakai aku. Waaah makin lucu sih fix. Ya gak?

Pas mau makan ice cream Kak Yonanya malah balik yaudah aku berdua deh sama si bencong Hanna. Ditraktir lagi, asik. Tapi sebelum itu aku sama Hanna sok-sok foto OOTD pakai baju latihan. Malu-maluin banget ya diliatin orang-orang? Tau tuh si Hanna! Hahahaha.

Hari ini :
Hati senang, perut kenyang~

Ceritain dong kalian hari ini ngapain? Comment ya!


Your one and only,
Viny.

 read more
2016-02-01 21:55


Halo semua selamat pagi menuju siang!


Hayoo hari Minggu pada kemana nih?
Aku sih nanti malam ada GR buat Dahsyat Awards besok. Oh iya, sama kayaknya hari ini mau ke tempat les mobil...

Cie, aku mau belajar nyetir lho!
Hahahaha.

Tapi kayaknya nanti walaupun udah bisa nyetir bakalan tetep naik bus deh. Kan enak hemat dan tidak menambah kemacetan. Tinggal duduk udah sampe deh!

Abis kemarin papa bilang kalo aku harus bisa nyupir supaya gak harus ngandelin cowok... jadi cewek mandiri gitu.

Eh hari ini tim kesukaan aku ulang tahun ke-1 lho! Udah pada ngucapin belum?
Aku paling suka nonton TwT nya tim T! Soalnya selalu ceria dan bikin bahagia!
Selain itu aku suka lagu-lagunya juga sih. Agar aku bisa belajar juga. Belajar dari adik kelas juga gapapa kan? >.<

Jangan lupa makan siangnya nanti ya!


Your one and only,
Viny.

Miauw~
 read more
2016-01-24 10:42


Hai hai hai~~



Udah pada pulang kerja, kuliah, atau sekolah belom nih? Gimana tadi kegiatannya? Cerita-cerita dong...

Aku lagi ada kegiatan JKT48 nih dari pagi. Sebenernya sejak pulang dari Jepang bangunnya pagi mulu nih. Asik jadi gak kebo lagi kan? Hahahaha.

Kemarin siapa aja yang nonton show Saishuu Bell ga Naru nya Team KIII? Gimana seru gak???
Hihi berhubung show ini show "pembalasan" gara-gara mati listrik tempo hari anak-anak pada semangat banget. Sayangnya aku gak ikut shownya karena gak ada di list waktu theater mati listrik itu.
Aku sama temen-temen yang lain akhirnya mikir enaknya buat apa ya biar makin seru?
Eh tercetuslah ide jadi backdancer! Hahahaha

Seru banget!
Walaupun masih lupa-lupa inget efek belajar H-1 plus ngantuk abis theater (maaf yah!) tapi semuanya excited.

Yang bikin aku tambah senang rumahnya penuh!
Sayap kanan, kiri, belakang, semuanya terisi penuh hehehehe. Udah lama gak ngeliat rumahnya penuh lagi. Makasih ya semuanya yang udah mau datang dan menyempatkan diri untuk menonton kami. Lain kali datang lagi ya!

Eh, aku lanjut berkegiatan dulu yah. Sekian dulu ceritanya...


See you when i see you,
Viny.

 read more
2015-12-14 16:21


Sore semuanya!

Apa kabar nih? Aku harap selalu baik dan bahagia seperti biasanya ya...
Tadi aku habis ada event di SD Providentia buat promosi Cimory dan Aikatsu. Hehehe seru deh ketemu adek-adek yang masih duduk di bangku SD. Kebayang dulu aku pernah jadi mereka. Menyenangkan sekali.

Gak terasa deh tahun depan aku udah kepala 2. Dan untuk menuju kesana belakangan semua hal terasa berat. Banyak hal dalam hidupku yang selama ini aku yakini tiba-tiba berubah menjadi sebuah pertanyaan "apakah memang itu benar?". Membuatku lebih mempertanyakan banyak hal dibanding tahun-tahun sebelumnya. Tujuan yang selama ini terlihat jelas tiba-tiba kabur entah kemana. 3 bulan terakhir ini mungkin jadi bulan yang gak akan pernah aku lupakan dalam hidupku. Semua yang kuanggap benar ternyata belum tentu benar. Apa yang aku anggap salah ternyata belum tentu salah. Seakan Tuhan memperlihatkan 19 tahun lebih aku hidup di dunia sebenarnya aku masih belum tahu apa-apa.

Aku ingin coba ini, coba itu. Membuat banyak keputusan yang mungkin bisa menyakiti orang lain. Baik sebagai idol maupun manusia aku tidak pernah ingin dibilang baik. Karena aku memang tidak.

Tapi aku tidak sejahat itu...

Sebelum memasuki 20 tahun. Dari semua rintangan yang aku lewati, konsekuensi yang aku dapat dan keputusan yang aku buat. Pada akhirnya akan berujung pada kalian.

Orang-orang yang selama ini menggantungkan harapannya padaku. Walaupun aku yang kecil ini mungkin belum tentu bisa mewujudkan semua harapan kalian & mungkin mengecewakan.

Aku akan tetap berdiri di atas panggung yang sama. Dengan semangat dan tujuan yang mungkin akan berubah-ubah...

Satu hal yang tak berubah,
Aku akan tetap ada di sini.

Jadi, sampai jumpa besok?

Your one and only,
Viny. read more
2015-12-11 17:14


Selamat sore!



Masih pada sibuk atau udah pada pulang nih?
Aku sih lagi mau perjalanan ke fx tapi masih nunggu busnya lama gak dateng-dateng huhuhu.
Niatnya mau bikin G+ jam 7an tapi aku lupa kalo jam 6 latihan (padahal jams segini busnya belum dateng). Sekarang aja gapapa ya?

Tapi sebelumnya tanya kabar dulu deeh.
Semuanya apa kabar?
Baik kan?
Lama gak cerita-cerita gini aku juga lama gak denger kabar dari kalian deh. Lagi sibuk apa aja sekarang?

Oh iya kalo aku sih kemarin baru selesai Handshake Event temanya halloween karena emang bertepatan sama tanggal 31 Oktober. Hii, pada dandannya serem-serem deh.

Aku sendiri jadi Kaonashi (No-Face) sama Kiki's Delivery Service. Dua-duanya karakter dari Studio Ghibli ahaha. Lucu gak?

Belakangan kondisi aku emang lagi gak enak. Tapi ketemu kalian di handshake event kemarin bikin aku senang. Dan entah kenapa berkesan sekali.

Ternyata gak cuma aku yang kalian bilang bisa bikin kalian tersenyum, kalian juga bisa bikin aku tersenyum.

Kadang aku merasa ada dalam ruangan putih tanpa pintu keluar. Mungkin karena aku belum sepenuhnya sadar aku ada di mana. Tapi dengan adanya kalian bikin aku sadar aku bisa mencari letak pintu tersebut.

So, don't worry.
No need to promise anything.
I'll be right here.

Sekali lagi juga terimakasih untuk terus ada di sini memberikan dukungan buat aku. Aku bersyukur banget masih bisa masuk senbatsu.

Bukan cuma sekedar omongan aja. Aku sendiri jadi saksi gimana member senbatsu datang dan pergi. Masih bisa dikasih kepercayaan kayak gini bikin aku percaya kalo aku harus bisa ngelakuin lebih buat kalian semua yang ada buat aku.

Menjalani yang ada dengan semangat seorang pemula.
Gak boleh tinggi hati. Selalu ingin mencapai yang terbaik.

(Maaf belum foto pake kostum Beginnernya karena buru-buru huhu. Next time yes )

Your one and only,
Viny.

Yuk mari kita ngobrol?
1...
2....
3.....

Let's go! read more
2015-11-02 17:47


Halo, maaf mengganggu makan siang kalian...
Oh iya, udah makan kan?

Bacanya nanti juga gapapa kok hehehe :D


Seperti yang kalian tahu ini hari ini akan diadakan show terakhir Boku no Taiyou... bukan senshuuraku sih karena sebenernya kita sudah resmi berpisah dari setlist ini tahun lalu. Ingat kan?

Semua bilang Boku no Taiyou setlist yang penting banget buat kami Team KIII. Memang benar. Dan sampai detik inipun setlist ini menjadi saksi show terakhir kami bersama kak Naomi.

Kak Naomi.

Sebelum Kak Naomi jadi kapten aku sebenernya kurang dekat sama dia. Berhubung aku juga bukan tipe orang yang terbuka kalau gak dideketin duluan alhasil yang aku ingat sekarang dulu aku jarang banget ya ngomong sama Kak Naomi?

Waktu aku awal-awal Kak Naomi jadi kapten aku bingung. Kenapa? Karena aku bener-bener gak tahu Kak Naomi itu orang yang gimana. Tapi setelah banyak waktu yang kita lalui... aku mulai bisa kenal kakak sedikit demi sedikit...

Awalnya aku yang waktu itu mungkin masih 17 tahun gak begitu sadar bagaimana beratnya tugas kakak sebagai kapten. Bagaimana beratnya beban yang kakak pikul dan harus pertanggung jawabkan. Maafkan aku juga yang mungkin terlambat mengulurkan tangan untuk membantu kakak.

Balik lagi ke malam pengumuman itu...

Aku terpukul sekali.

Saat dengar Kak Kinal diumumkan jadi kapten Team KIII. Di dalam kepalaku...

Karena kami?

Kak Kinal yang selama ini aku lihat sebagai panutan dan aku tahu betul sayang banget sama tim nya... harus pindah.

Maafkan aku yang saat itu mungkin terlalu emosional. Aku keluar panggung saat itu juga. Di belakang sana aku merasa harus kembali ke atas. Teman-temanku menuggu di sana.

Saat aku balik ke atas panggung, orang yang pertama ku cari adalah Kak Naomi. Tapi dia gak ada.

Trus Lidya bilang sambil peluk aku. Katanya Kak Naomi pindah ke Team J. Aku lihat layar yang ada di panggung. Lho, kenapa nama Kak Naomi ada di sana?

Tapi dalam waktu 2 bulan ini aku belajar. Buat aku aja perubahan ini gak mudah. Apa lagi buat Kak Naomi dan Kak Kinal kan?

Kalian selalu ingetin aku kalau perubahan adalah awal dari sesuatu yang baru. Jadi, beberapa hari sebelum 1 Agustus yuk kita membuat memori yang indah...

Mungkin mulai 1 Agustus nanti bakal banyak hal berbeda yang kita temui. Karena aku tahu pasti semua itu tidak akan berjalan mudah. Tolong bantu kami terus ya? :)

#NaomiKaptenK3sayangan

One and only,
Viny.
 read more
2015-07-29 13:45


Hehehehahahahaloooo!!!

Apa kabar nih? Cerita dong gimana liburannya!
Seru gak?
Seneng gak?
Dapet THR berapa?

Kapan nikah? Lho, salah ya?


Kalau aku sih Alhamdulillah baik, seneng, dan kesenengan masih dapet THR.

Agak sedih sih harus mengucapkan selamat tinggal sama liburan tapi bersyukur banget akhirnya dapet waktu istirahat dan bisa melarikan diri sesaat dari penat nya Jakarta hehehe walaupun di Jogja kerjanya bobo doang. (Biarin wle! Kan aku kalo di sini bukan idol tapi cucu nenek )

Oh iya mau curhat dikit nih. Jangan marah tapi ya?


Janji?

Janji ya?


Jadi gini... Tempo hari kan Inyi ngomongin tentang mau potong rambut... niatnya sih emang cuma mau pendekin dikit kayak biasa aku... eh mba-mba nya malah potong pendek banget...


Banget.
nget...
nget......
nget............


Waktu di Salon aku antara mau ngakak sama ngambek sama mba nya hahaha. Yaudahlah aku pikir salah aku juga. Tadinya mau potong di salon agak mahal... tapi malah ke yang agak murah... hasilnya gini deh. HAHAHA sok hemat sih. Aku mau ngakak gara-gara rambutnya jadi mirip Dora. Gimana dong? Gapapa ya mirip Dora? Jangan jadi kabur dari Viny yaaa!

Nanti di Jakarta aku mau benerin lagi potongannya. Gak kuat tiap liat kaca rasanya pfft. Sabar-sabar ya! Jadi polwan beneran dulu nih! Paling 1 bulan udah balik normal lagi kok muah!



,

Viny.
 read more
2015-07-23 10:53


#DontLook3ack read more 2015-06-21 13:02


Selamat malam semua!!!


Wih tiup dulu sini Gplus nya udah berdebu huffft huffffbbbbffft


Aku lagi di perjalanan pulang nih ke rumah habis latihan sama tadi nyempetin nonton Te wo Tsunaginagara nya team T. Hayo siapa aja tadi yang nonton yaaa?

Tiba-tiba aku langsung kangen Seishun Girls gitu... bukan berarti gak kangen Boku no Taiyou atau gak suka BnT ya...

Tapi kangen peraaaan pas bawain Seishun Girls sebagai setlist milik kita sendiri... bukan sebagai waiting stage aja...

Pengen rasanya mulai shonichi Saishuu Bell ga Naru. Kapan ya kira-kira bell terakhir bisa dibunyikan? Gak sabar rasanya.

Tempo hari waktu aku pernah bilang aku suka lagu Tooku ni itemo di setlist Te wo Tsunaginagara, aku sampai berkaca-kaca nonton nya... hahaha

Bener-bener ingin memandang langit trus teriak! Aaaaa!

Team KIII masih ada di sini. Sudah hampir 3 tahun sejak generasi 2 terbentuk. Boleh kan kalau kami bisa buat CD album sendiri? Biar semakin banyak yang tahu kalau sudah mau menginjak umur ke-4 JKT48 itu juga punya kita lho...


Gak cuma member yang kemarin terpilih sebagai senbatsu atau under girls aja...

Aku ingin 20 member team KIII terlihat dan bersinar terang di langit harapan.

Walau cuma percikan, tapi kalau semuanya mengeluarkan percik nya masing-masing. Pasti langitnya akan terang ya kan?

Duh, hahaha malem-malem malah baper.

Ngomong-ngomong di konser nanti kalian mau lihat KIII bawain lagu apa sih? Dan ngapain gitu yang seru biar kalian mau datang?

Selalu dukung kami ya. Karena kami selalu bergantung pada dukunganmu. :)

Semoga kamu memiliki malam yang indah.

Sampai ketemu se ce pat kilaaat!


Your one and only,
Viny. read more
2015-05-21 21:38


2/5/2015


Member posisi ke 7. Di JKT48.

Sejujurnya aku sama sekali tidak menyiapkan speech jika aku maju dengan peringkat lebih tinggi dari tahun kemarin...

Yang aku pikirkan cuma, bagaimana kalau langkahku lebih pendek dari kemarin? Gak banyak kata-kata yang bisa aku ucapkan selain maaf. Meminta kalian untuk tetap mendukungku.


Banyak dari kalian yang bilang...

"Susah Vin untuk sampai di atas. Tapi kami coba sebisa mungkin ya."

Hey, lihat!

Berkat 'sebisa mungkin' kalian itu aku bisa sampai disini memegang tropi nomor 7. Sesuatu yang gak aku sangka-sangka juga karena aku tahu betul bagaimana kondisi yang kita hadapi.

Aku selalu bangga punya kalian semua...

Kalian yang gak mau kalah.
Kalian yang selalu berusaha.
Kalian yang gak pernah berhenti mencari jalan walaupun di tengah kesulitan.
Kalian yang tidak pernah menyerah.

Tuhan benar-benar melihat usaha kita kan? Dan akhirnya dia yang memutuskan bahwa usaha kita pantas mendapatkan hasil.

Jangan.

Jangan biarkan aku menyia-nyiakan kesempatan dari kalian. Menyia-nyiakan tetes keringat, usaha, dan semua yang sudah kalian berikan kepadaku.

Jika aku salah, tolong terus di ingatkan ya.

Karena kita sudah punya tujuan baru di depan. Mari kita berusaha bersama untuk kesana yaaaa!

Di single ke-10 ini aku akan lebih banyak belajar. Mungkin menemukan banyak kesulitan pula.
Di JKT48 aku juga bukan satu-satunya yang punya mimpi. Tapi aku ingin seperti kalian.

Jadi Viny yang tidak mau kalah oleh apapun!

Tetap dukung aku, tim-ku, dan JKT48 ya :D

Sincerely yours,
Ratu Vienny Fitrilya. read more
2015-05-02 18:23


21/4/2015


Sebelumnya, selamat hari Kartini ya semua!
Terutama untuk para gadis dan wanita yang sedang berjuang di luar sana. Hari Kartini memang hanya ada satu tahun sekali.
Tapi setiap hari itu datang. Alangkah baiknya kita ingat jasa beliau yang membuat para wanita bisa seperti sekarang ini.

Jadi, mari kita apresiasikan jasa Ibu Kartini sebaik mungkin ya :)

Tadi pagi sempat nanya di twitter... sosok Kartini modern buat kalian siapa sih?

Jawabannya macam-macam... ada yang bilang Ibu, guru, bahkan ada yang jawab aku (ciyeee hayo ngaku!)

Dulu waktu SD ada satu pertanyaan yang dilontarkan guru IPS ku ketika mengajar.

Jika bisa terlahir kembali kalian ingin terlahir sebagai pria atau wanita?

Waktu itu kita yang masih kecil ini sih jawabannya gak jauh dari :
"Mau jadi cowok aja! Biar gak usah melahirkan"
"Akusih jadi cewek aja. Kan surga ada di telapak kaki Ibu."

Kalau aku sendiri sih jawaban dari dulu sampai sekarang masih sama.
Aku ingin tetap terlahir sebagai wanita.

Semoga kami para gadis yang sedang berjuang bersama kalian di sini bisa jadi kartini modern untuk kalian semua juga ya!

Hari ini sudah sedekat apa dengan mimpi kalian?

Viny.
#TunjukkanMimpimu read more
2015-04-21 19:56


Siang menjelang sore semua~~


Udah makan siang belum? Cerita dikit boleh dong biar tambah seru hari nyaa... yay!!! (Sok seru hahaha)


Tadi pagi aku beres-beres kamar lho. Berantakan banget kamarnya... tau gak tiba-tiba di salah satu box aku nemu apa?

Form audisi waktu pertama kali daftar jadi member JKT48!

Kondisinya udah ngenes... ketumpahan air... aku gak nyangka juga tiba-tiba bisa ketemu ini.


Ratu Vienny Fitrilya yang saat itu masih berumur 16 tahun memutuskan untuk melakukan sesuatu yang berbeda di hidupnya.

Banyak dari kalian yang nanya, kenapa sih di video Sousenkyo pakai kaos merah JKT48?

Karena itu kaos kebanggaan aku. Seragam resmi yang aku kenakan sebagai member JKT48.

Waktu final audition yang di adain di salah satu stasiun TV itu juga aku ber-kaos merah juga lho... waktu itu nomor 51... tapi bedanya belum ada logo JKT48 di kaos yang saat itu aku pakai.

Supaya ceritanya lebih enak. Sambil lihat video ya?
https://youtu.be/RLn7HaOjcHw

Itu dia momen di mana aku menjadi salah satu finalis JKT48 generasi ke 2.

Beda banget ya? Saat itu belum ada yang kenal aku... kalau mau dibandingkan dengan sekarang aku harus bersyukur banget...

Aku bahkan masih mengenali beberapa dari kalian yang menonton audisi hari itu lho. Aku senang sekarang kalian juga bisa mengenal dan memanggil namaku di atas panggung itu...

Saat itu belum resmi.
Belum ada yang namanya Viny JKT48.

Ini dia satu tahap yang harus aku lewati.

https://youtu.be/lU1VRxvsSgk

Audisi final bersama Akimoto-sensei di Jepang.

Aku belum pernah cerita ya? Waktu itu aku lagi batuk parah... sebelum namaku dipanggil ke depan aku udah berdoa banget semoga aku gak batuk-batuk dihadapan para juri.

Alhamdulillah hal itu tidak terjadi.

(Walaupun abis balik ke bangku langsung batuk berkali-kali sampe di liatin hahaha)

23. Itu nomor aku saat final audisi. Sama seperti tanggal ulang tahunku. Percaya atau tidak karena nomor itu aku sedikit lebih percaya diri lho.

https://youtu.be/m5ZGfXlnz4M

Itu member profile yang di upload ketika aku resmi jadi member JKT48!

Beda banget ya?

Semuanya direkam waktu aku masih jadi finalis (sebelum final audition di Jepang). Waktu itu karena latihannya di Fx jadi udah ada beberapa fans yang kenal kita setelah perkenalan yang diadakan di lantai 3 itu lho...

Tapi belum bener-bener ada yang tau Viny. Beberapa member udah ada yang nerima fan letter saat itu.

Dalam hati aku bertanya, rasanya gimanasih?

Sampai saat fan letter pertama ku datang. Bahagianya bukan kepalang!
Setelah itu semua surat yang aku terima selalu aku simpan.

Karena untuk dapat surat pertama saja itu tidak mudah.

Itu lah kira-kira kisah awal aku di JKT48.

Buat kalian yang sudah tau Viny saat itu, dan lihat Viny yang sekarang bagaimana sih?

Segitu dulu ya ceritanya hehehe besok-besok aku lanjutin lagi

Waktu terbaik untuk meraih mimpi bukanlah kemarin ataupun besok. Sekaranglah waktunya. Ayo #TunjukkanMimpimu!

See you when i see you,
Viny.

Ps : aku lagi kena infeksi di mata makanya pakai kacamata. Tapi udah aku pastiin ke dokternya kok kalau gak nular! Jadi jangan khawatir ya! :D
 read more
2015-04-15 14:59

Selamat malam para pejuang mimpi!


Gimana kabarnya hari ini?
Semoga baik-baik yaaah! Hehehe

Aku hari ini UTS lho... trus tadi pas sampai Rumah capek banget gitu... untung aja sempet bobo cantik di bus!

Tapi capeknya ilang gitu di show hari ini :D

Seneng bisa rayain ulang tahun Cicil +Priscillia Sari Dewi​​ di Theater bareng... apalagi kata Cil ini ulang tahun pertama dia yang dirayain pakai kue! Pasti berkesan banget kan hihi (btw, masih kebayang muka meweknya Sisil hahaha gak kalah jelek lah sama aku mewek)

Trus ada pengumuman sementara Senbatsu Sousenkyo... kira-kira udah seminggu ya dari voting dibuka?
Terlepas dari apapun hasilnya, aku yakin semua masih punya kesempatan yang sama... masih ada waktu kan?

Teman-teman juga pasti lebih berusaha lagi lihat hasil yang tadi...
Karena semuanya pasti mau berdiri di posisi itu.

Aku juga mau!
Aku juga gak mau kalah berusaha!
Yakin kita bisa kan?

Ingatkan ramuan mimpi itu apa?

99% usaha + 1% keajaiban

Sekarang kita lagi berusaha agar usaha kita maksimal. Kalau kalian merasa aku lupa akan hal itu mohon di ingatkan ya...

Sekali lagi, kata-kata memang tak pernah cukup. Tapi terimakasih banyak.

Ayooo! Aku lagi di jalan pulang nih! Kalian yang baca ini udah pulang juga kan?
Hayo siapatuh masih di Mall 2 huruf? :p Hahaha

Selamat beristirahat yaa!

Your one and only,
Viny. read more
2015-04-07 23:22


Sore! Sore! Sore!

Lagi perjalan nih mau ke tempat latihan... udah lama gak latihan nih...

Tapi kok macet banget ya. Hm.

Dari mataharinya segitu sampe udah ngumpet di balik gedung. Hm lagi.

Pasti pada mau nanya aku dengerin lagu apa? Hahaha
Gak ada sih!
Iseng aja pake headset...

Aku suka, aku suka dengerin isi kepalaku sendiri...
Ada yang kayak aku gak sih?


Maaf ya aku memang aneh. Aneh aku pikir awal masuk JKT48 bakal susah suka sama aku. Tapi sekarang buktinya ada kalian.

Eh, beneran ada kan? Hahaha
Becanda becanda.

Bawel banget hari ini astaga.
Sampai jumpa se ce pat kilaaaattt!

Viny. read more
2015-03-26 18:17

Selamat malam.


Malam ini aku kaget dengan mentionku yang ramai. Walaupun jujur sampai detik ini aku tidak tahu akar masalahnya apa.
Tapi aku ingin meminta maaf kalau membuat kalian kecewa.

Sebelumnya aku ingin menjelaskan kenapa masalah yang muncul tepat pada hari ulang tahunku tidak pernah aku bahas, benarkan, atau bantah.

Karena menurutku disitu tidak ada yang salah. Sekali lagi aku ingin meminta maaf karena tidak mengklarifikasi ini secepatnya.

Diluar JKT48 aku berusaha juga untuk memiliki teman dan hubungan sosial yang baik. Walaupun jujur saja itu adalah hal yang sulit. Tapi harus aku lakukan.

Hidupku tidak hanya disini.

Selama di JKT48 aku berusaha menaati peraturan yang ada disini. Karena ini sebuah pekerjaan buatku. Bukan main-main.


Aku tidak tahu dengan diamnya aku ini malah menimbulkan sesuatu yang lebih besar.
Dia salah satu teman sekampusku. Mungkin dia lalai karena tidak sadar apa yang dia lakukan mungkin merugikanku disini.

Dari kacamataku aku pikir semua orang cukup pintar untuk melihat tidak ada apa-apa disitu.

Namun aku salah.
Kalian menghawatirkanku. Kalian peduli denganku. Aku yakin itu yang membuat kalian kehilangan esensi dan sudut pandang yang jernih dalam melihat hal ini.

Aku mengerti. Dan untuk kelalaianku tidak segera mengklarifikasi ini aku mohon maaf.

Aku tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Dan akan lebih aware dengan hal-hal yang ada di sekitarku.

Aku harap kamu masih mempercayaiku. read more
2015-03-18 00:36

#K3nanganSeishunGirls buat aku.


Gimana ya ngomongnya... bingung hahaha.

Dulu waktu Boku no Taiyou... Viny gak menutup setlist itu dengan baik. Mulai dari peralihan trainee-team yang bikin pisah sama beberapa teman, waktu syuting dvd sakit, dan jujur saja di Boku no Taiyou aku tidak dalam kondisi terbaikku. Bebannya berat sekali. Entah apa.
Terkadang aku bisa menangis tiba-tiba sebelum theater sampai semua tanya kenapa tapi aku gak tau(?)

Beda. Beda sekali dengan Viny yang di Pajama Drive. Di Boku no Taiyou saat itu, susah sekali membuat diriku terlihat. Masalahku waktu itu, aku tidak bisa melihat ke penonton dengan cara yang sama. Dan mungkin waktu itu setengah aku masih ada di Pajama Drive...

Tapi dari Boku no Taiyou lah aku baru benar-benar mengenal Team K AKB48. Dulu aku B oshi banget lho.

Aku selalu ngulik setiap setlist yang mau aku bawakan. Nah waktu itu kita belum tau mau dapet setlist apa... cuma aku lagi suka-sukanya nonton stage Team K.

Dalam hati aku merasa, kayaknya kita bakal dapat Seishun Girls deh. Dan ternyata benar!

Dari Seishun Girls juga aku jadi tau NMB48 yang ternyata asdfgjkl keren banget! Posisi aku di Seishun Girls itu posisi Yamada Nana NMB48 (yang langsung menjabat oshi NMB aku)

Aku suka Seishun Girls karena lagu-lagunya yang catchy dan mudah dimengerti. Dan sedikit mengingatkanku akan Pajama Drive dulu...

Bertekat tidak mengulangi hal yang sama, aku memulai Seishun Girls dengan bersemangat. Apalagi berkesempatan diajari oleh sensei-sensei yang sampai sekarang menjadi teman. Aku senang sekali.

Belajar, di setlist ini aku belajar banyak. Mulai memperbaiki setiap aspek performa ku. Dari segi tarian, ekspresi, maupun suara.

Jujur sampai saat ini ada 2 lagu yang masih mengganjalku.

Kinjirareta Futari & Korogaru ishi ni Nare.

Sampai senshuuraku nanti lihat aku ya, aku ingin menampilkan yang terbaik khususnya di 2 lagu yang selama ini menurut aku sulit banget.

Sekarang kita udah mau berganti setlist aku merasa sudah siap. Karena dari Seishun Girls ini aku sudah belajar banyak dan berubah kearah yang lebih baik. Aku dan yang lain siap untuk belajar lebih lagi.


Ayo datang terus ya di show-show terakhir kami.
Sampai ketemu!

Your one and only Viny.

 read more
2015-03-06 11:10


Cie udah lama kan...


Nungguin yaaa~~

Yuk kita mulai tanya jawabnya! read more
2015-03-01 20:56


Saishuu Bell ga naru. Coming soon.



Mau tau perasaanku dan teman-teman ketika tau kita dapet selist ini?
Se-ne-ng pake banget!

Ini adalah setlist AKB48 kesukaan aku. Pokoknya keren pake banget lagi!

Apalagi yang bawain adalah Team K. >.<

Kata banyak orang di setlist ini adalah turning pointnya AKB48 Team K. Aku sendiri udah nonton semua stage Team K dan gak bisa lebih setuju dari itu. Di stage inilah Team K semakin membuktikan sebagai team terkuat.


Dan K4 lah yang udah aku tonton berkali-kali. Gak pernah bosen dan selalu suka!
Ngelihat betapa kerennya Oshima Yuko di Mammoth.
Tomomi Kasai yang steal the spotlight hampir disemua lagu!
Sayaka-san yang seperti biasa selalu stand out.
Noro-san yang di Shamu Neko gak nguatin.
Dan ditutup sama Sasae...
Benar-benar setlist yang berkesan buat aku pribadi.

Jadi kepikiran bisa gak ya kita bawain setlist ini sebagus mereka? Aaa aaa aaa. Jujur jadi takut.
Tapi aku sama teman-teman yang lain akan berusaha banget >.<! Doain kami terus ya.

Apalagi ini setlist kedua Team K yang dibawain KIII.

Menyandang huruf K di dada kami. Semoga tidak mengecewakan kalian!

Se-ma-ngat.

Viny ♡

Fangirl banget ni postnya maaf yah~~ i can't help it. Kyaaa~~
 read more
2015-03-01 12:15

Siang~~ ♡


Gak kerasa besok udah mau Handshake Event aja nih!
H-1 tapi aku masih bingung mau pakai baju apa...
Karena sibuk ini itu aku jadi kelupaan mau beli baju!!! Huaaa hahaha

Yasudah lihat besok aja ya aku pakai apa. Kita lihat apa yang bisa Viny lakukan untuk mendapatkan baju dalam waktu singkat!

Udah banyak handshake event yang dilalui sampai sekarang, gak terasa yah. Menurut aku handshake adalah salah satu event yang paling berkesan buat aku.
Disitulah aku bisa menyapa, bertemu dan merasakan dukungan kalian~

Terus... makasih yaaa sesi 9 nya sudah sold out!

Aku harap kalian masih mau handshake sama aku terus yaa. Soalnya sampai sekarang masih dikasih kesempatan untuk dapat 7 sesi handshake itu aku bersyukur sekali.

Lebih banyak waktu dan kesempatan untuk kalian yang mau ketemu aku, lebih banyak waktu untuk kita berbicara, dan lebih banyak kesempatan yang aku punya untuk berkenalan dengan banyak orang.

Walaupun kadang sedih jadi gak bisa ikut beberapa kegiatan di stage maupun off stage... trus ketemu member-member jadi susah. Aku senang setiap berpikir kalian akan selalu menemukan ku di balik bilik handshake!

Sekarang dan kedepannya aku akan selalu berusaha keras. Mohon bantuannya ya.

Oh iya, kemarin aku shooting lho sama kak Kinal, Dhike, dan Chika-chan. Buat iClub48! Ngapain ya cewek-cewek bondol ini?
Hehehe ditunggu aja ok!

Selamat menjalani hari yang hebat,
Viny.

Ps : maaf belum bisa update blog yah! Karena kesibukan, tapi aku akan cari waktu. Ok?
Pss : itu jeans robek kan lagi ngetren tau masa aku gaboleh pake sih ;(

 read more
2015-02-27 12:23


Sudah lebih dari 12 jam berlalu setelah konser AKB48xJKT48 berlalu tapi rasanya masih terasa semangat, deg-degan, campur aduknya haaa!

Pagi-pagi sebelum reherseal dimulai aku baru sadar kalo aku gak bawa handphone.
Batal deh rencana foto-foto sama kakak gemas hahaha. Yaudah, akhirnya pas sampai lokasi aku langsung ngebajak hp semuanya buat dipakai foto plus ngetwit hehe.

Selama perjalanan ke konser kemarin aku juga dapat teman baru.
Yaitu...
Takeuchi Miyu-san!

Awalnya aku penasaran mau ketemu dia karena banyak yang bilang aku mirip... pas dia datang aku jadi ngeliatin Miyu-san terus. Sampai akhirnya, waktu aku di backstage aku dipanggil sama salah satu staff Waku-Waku Japan buat kenalan sama Miyu-san! Seneng bangeeett!!!

Walaupun kita gak bisa ngobrol banyak, karena aku gak bisa bahasa jepang dan Miyu-san juga gak bisa bahasa inggris. Tapi aku udah janji buat belajar bahasa jepang! Hahaha Miyu-san juga belajar bahas inggris.

Pokoknya senang banget deehhh!
Kalo momen paling berkesan buat kalian apa?

Have a nice weekend,
Viny read more
2015-02-21 14:07

Selamat malam! ^.^

Nah ini dia recap #1SongForYou bulan Januari ya...
Udah pada denger belum? Semoga bisa nambah-nambah rame playlist kalian yaaa!

Crowded House - Don't Dream It's Over
Fool's Garden- Lemon Tree
Warrant - Heaven
The Cardigans - Lovefool
RHCP - Under the Bridge
Meatloaf - I'd Do Anything For Love
Kansas - Dust in the Wind
JOAN JETT & THE BLACKHEARTS - I Hate Myself for Loving You
Chicago - If You Leave Me Now
Bon Jovi - Never Say Goodbye
Laluna - Selepas Kau Pergi
Modern English - I Melt With You
Blur - For Tomorrow
Blur - Parklife
Blur -Song 2
Blur - The Universal
Blue - Coffee and TV
Blur - Tender
Blur - Boys and Girls
Bee gees - Stayin' Alive
Air Supply - Goodbye
Milli Vanilli - Girl You Know it's True
Sheila on 7 - Tunggu Aku di Jakarta
Ronan Keating - When You Say Nothing At All
Aerosmith - Dream On

Tadi aku habis pergi ke Tai-parfait di Gandaria City. Enak banget lho! :3
Kalian coba kesana juga deh ajak temen-temen hihi.
Aku sih paling suka rasa Strawberry Choco trus Taiyakinya isi coklat. Mmm yum!!

How was your day?
Jangan lupa juga ya beli handshake sama aku.
Emang gak kangen?
Gak rindu?
Uhuk.

Love, Viny.

 read more
2015-02-10 20:32


24/12/14


Hari ini adalah hari launching single ke-8 JKT48 "Angin Sedang Berhembus"

Yeayy~~~

Aku senang banget masih dikasih kesempatan membawakan single JKT48. Ini adalah single ke-6 ku. Semoga dengan dukungan kalian aku bisa terus membawa JKT48 lebih maju lagi ya!

Tadi juga saat launching kami diberi pertanyaan

"Harapan untuk kamu dan JKT48 di 2015 apa?"

Intinya sih kami semua mau lebih maju dan membuat JKT48 semakin besar lagi!

Seperti judul konser kami, "Saya Masih Anak Kecil"

JKT48 yang saat ini berusia 3 tahun mulai bisa melangkah sedikit demi sedikit...
Dan dengan bantuan kalian lah anak kecil berusia 3 tahun ini bisa lebih maju lagi.

Terimakasih yaa~~~

Jangan lupa datang ke konser ulang tahun JKT48 yang ke 3! Mari kita rayakan bersama!

Aku sekarang lagi santai-santai nih... mumpung latihan libur dulu karena lagi hari raya natal.

Semoga kalian sehat selalu ya!

Sampai jumpa♡

Your one and only,
Viny.

 read more
2014-12-24 20:47

Siang semua~~♡


Wah matahari hari ini lagi on fire banget nih ahaha.

Eh, udah istirahat makan siang belum?
Ayo ayo makan dulu jangan lupa!

2 hari lalu lucu deh ahaha (ketawa duluan)

Aku sama +Ayana Shahab keliling pake piyama xD
Ceritanya mau buat video pas kita jongkok di lift. Eeh, keburu ada yang masuk hahaha

Yaudah gagal deh -_- lain kali deh aku buat video apa gitu yaaa

Ini dia versi gagal yang isinya ketawa aku doang wkwk

Semoga makin semangat menjalani Seninmu!

Love,

Viny.
 read more
2014-12-15 12:46

Heyho!


Selamat malam (^o^)/♡

Lagi nunggu nih mau perform~~

Kalian lagi ngapain?
Cerita-cerita dong!
Hehehe

Aku cerita juga deh ^.^
Tadi subuh-subuh kan aku ngerjain tugas buat hari ini...
Berhubung tadi malam ngantuk banget jadi yang tadinya sampe rumah mau ngerjain akhirnya mutusin buat lanjutin subuh aja hahaha

Karena tugasnya harus ditracing (jadi sketsa pensil dijiplak ke kertas baru pakai drawing pen) aku butuh meja kaca sama lampu... biar nisa nerawang gitu gambarnya >_<

Alhasil aku sulap meja kecil ruang tamu, plus pakai lampu kuning kecil jadi meja tracing.

Eh pas udah setengah jalan aku lampunya putus! Huaaaa

Udah panik gitu karena tugasnya buat mata kuliah paling pagi yaitu jam 8. Untung aja aku ingat kalo ada yang pernah kasih aku lampu tidur (maaf ya malah aku ubah jadi lampu buat bikin tugas x'D)

Terselamatkan deh :D

Jangan ditiru tapi ya kerjain tugas mepet-mepet! Hahaha

Nah, mana ceritamu?
Mana poniku?
lho

Love,
Viny read more
2014-12-09 18:56

Sore semuaaa!!^.^/


Nih janji kemarin mau cerita-cerita soal Handshake Event.

Pertama-tama aku mau ngucapin makasih banyak buat kalian semua yang udah mau datang dan Handshake sama aku. Handshake event berikutnya datang lagi ya! Aku bakal berusaha lebih baik bikin setiap handshake event berkesan buat kalian~

Dan buat yang belum bisa datang gapapa kok, semoga kita dikasih kesempatan bertemu yah♡

Handshake event kemarin aku pakai 3 kostum... seperti biasa sih simple-simple aja. Soalnya kan aku gadis yang simple xD (boong deh)

Pakai dress baby pink, gingham check hitam, sama yang sesi terakhir aku pakai jaket kulit gitu. Niatnya sih mau sok keren... kan biasanya bajuku kata anak-anak manis gitu kan(kalo kata Yona malah kayak nenek-nenek)

Eh malah ditanyain mulu, "neng, ojek ke F(x) berapa?"

Huhh sebel :p

Hahaha.
Kemarin tempat Handshake-nya kan baru jadi asik yaa kalo dulu aku suka gak kedengeran gara-gara panggungnya terlalu dekat bilik hehe -_-v

Kalo menurut kalian gimana handshake kemarin? Seru gak?

Berkat dukungan kalian juga aku bisa masuk di single ke-8 "Angin Sedang Berhembus"

Semoga perjalanan menuju launching dan masa promo lancar dan berhasil ya!


Enjoy your day!

Love,
Viny
 read more
2014-12-08 15:56


Malam!




Gplus apa kabar???

Eh, aku gak nanya kamu. Orang nanya G+ kok hahaha
apasih

Gimana hari ini pada ngapain aja?

Tadi aku sih kuliah aja... sama sekarang lagi ada kegiatan sedikit. Oh iya, besok akhirnya ke dokter lagi setelah seminggu!
Doain ya biar bisa cepat sembuh lukanya :D

Mata kuliah hari selasa aku suka banget lhoo, ada namanya Drawing Principles. Walaupun cici-nya(dosen sih tapi masih muda banget) kalo ngasih tugas asgdksljshd banyak bungat tapi asik ahahaha.

Sekarang lagi mau masuk gambar perspektif eksterior 2 titik... nah nanti aku bakal gambar gedung itu tuh. Coba nanti kalo udah jadi aku update kesini ya!

Biar pada bisa lihat hasil tugas aku gimana. Dan akunya juga makin semangat nugas >.< hehehe

Itu juga ada foto tugas typography aku lho!
Dua kata yang berlawanan dijadiin satu. Menurut kalian gimana?

Oh iya kalo udah gak ngapa2in mending istirahat. Aku lanjutin kegiatan dulu.

Selamat istirahat semua!

Nighty night,
Viny read more
2014-12-02 22:00

Hi hi hi

It's been a long time since my last QnA session right???>__<

Gimana kalo kita tanya jawab sekarang? Hehehe

Kamu tanya, aku jawab.

Kita mulai ya!


 read more
2014-11-18 17:36

#Happy2ndAnniversary2ndGenJKT48

Tahun kedua udah kita lewati setelah banyak hal yang dilalui...

Dari pertemuan awal kita semua, kalian yang bukan siapa-siapa bagi aku berubah menjadi orang-orang paling penting dalam hidup aku.

2 tahun ini kalian mengajarkanku banyak hal, dan semoga sebaliknya aku juga bisa berbagi ilmuku ke kalian semua...

Menjadi salah satu kakak yang paling tua, aku tahu aku belum jadi yang paling dewasa, atau contoh yang baik buat semuanya. Tapi aku berusaha untuk terus membawa hal baik ke kita semua...

Walaupun 2 tahun dan sekarang kita sudah terpisah-pisah. Percayalah jauh di dalam hati kita adalah keluarga :)

Semoga kita semua bisa lebih baik dari sebelumnya ya!

Tetap semangat generasi 2!

Ini aku post foto pas senshuuraku Boku no Taiyou. Masih pada ingat kan? ini setlist terakhir yang kita perform-in bareng-bareng sebagai generasi 2 :D

Buat kalian, harapan untuk kami bisa di tulis juga lho...

Makasih ya sudah mau mendukung kami selama 2 tahun ini ^^

We love you guys!

Love,

Viny
 read more
2014-11-03 12:38


Malam ♡♡♡


Gimana hari ini seru gak?

Tadi siang aku sama anak-anak team K3 perform di Bandung... seru banget bisa ke Bandung lagi setelah sekian lama >.<

Siapa aja yang nonton tadi? Kan ada live streamingnya juga tuh...

Oh iya maaf ya aku belum sempat nulis blognya. Soalnya aku pengen ngepost sambil bales comment-comment kalian juga, dan emang belum ketemu topik yang asik aja sih.

Kemarin kan halloween tuh, pada udah liat photopack aku kan? Gak serem ya xp

Nih aku kasih versi seremnya hahaha

Enjoy your saturday night,

Viny read more
2014-11-01 20:31


Sore semua!♡


Udah kangen aku belum? Udah dong udah kan? hahaha

Cerita-cerita yuk...

Sekarang aku lagi di jalan mau ke Theater... kalo kalian lagi dimana?

Belakangan pas aku scroll mention dari kalian, banyak yang bilang foto ku belakangan kayak orang kelelahan hahaha. Emang iya ya? Tapi makasih ya udah mau perhatian! Janji deh aku bakal terus jaga kesehatan :D

Ternyata berat juga ya yang namanya kuliah apalagi ditambah kegiatan aku di JKT48... tapi tau gak semua hal itu malah membuat ku merasa seperti apa?

Spesial.

Kenapa ya? Karena hal itu yang bikin member-member JKT48 wanita keren dan kuat. Bisa menjalani pendidikan, hobby dan sekaligus menjadi idola untuk kalian semua >.<

Satu hal yang buat aku merasa spesial juga adalah kalian...

Kalian mengerti kan kenapa?

Aku disini karena kalian.

Oh iya!

Belakangan aku menggendut lho. Serius gak bohong hahaha (._.)/

Tau gak tau gak...

Kemarin sebelum ke Fx kan aku makan ramen... terus habis itu makan lagi sama Thacil & Yupi. Eh, tiba-tiba pas di Theater manajer kami ngajak makan lagi!

Alhasil aku jadi makan 3 kali berturut-turut deh x'D

Ngomong-ngomong jangan lupa vote aku di kalender senbatsu ya! Hehehe kalender tahun ini kan aku belum bisa masuk. Semoga tahun depan kalian bisa lihat fotoku di salah satu bulannya :p

Tsundere ya?

Nih foto pelaku habis makan, makan lagi~

Your one and only,
Viny


 read more
2014-10-21 16:04


Terimakasih Malang atas keseruan konser kemarin!
Terimakasih untuk kalian semua yang sudah mendukung K3 selama ini, semoga untuk kedepannya team K3 bisa lebih maju lagi ya... read more
2014-10-10 20:23

Handshake Festival Gingham Check 2014!♡

Terimakasih yang sudah datang hari ini!

Seru banget akhirnya bisa sharing banyak sama kalian...
Maaf kalau belakangan ini aku tidak menjadi sosok idol yang baik bagi kalian. Tapi melihat kalian masih mempercayaiku, aku menjadi sangat semangat.

Aku akan terus berusaha menjadi yang terbaik! Untuk kalian dan JKT48 ^_^

Queens don't reach the top just by being cute, right? so, i'll be everything. I'll try my best!

Percaya aku terus ya?

Love,
Viny.
 read more
2014-10-04 23:02


Hey!>_<


Selamat sore, kegiatan kalian hari ini apa aja? kalau aku tadi kuliah dan sekarang lagi berkutat dengan tugas Isometri huhuhu lupakan... mau tulis G+ dulu biar refresh sedikit otaknya hahahaha

Hmm, kita cerita-cerita soal konser Malang yuk? #YupiK3Malang

Jadi, tanggal 27 kemarin team K3 itu pertama kali konser diluar kota lho... Tapi konser ini banyak banget tantangannya untuk kami. Mulai dari jumlah penonton dan setlist lagu yang jumlahnya gak sedikit... ada 29 lagu! >.<;

Membawa nama team K3 keluar Jakarta adalah salah satu kebanggaan kami. Bertemu dengan orang-orang yang mungkin belum pernah bertemu kami.

Saat pertama kali melangkahkan kaki ke panggung... wow...

Walaupun saat itu jumlah penonton tidak penuh tapi spirit kalian terasa sekali... itu pertama kalinya aku melihat hampir semuanya dari kalian mengayunkan lightstick. Ada juga yang menggunakan bendera kuning dan atribut yang berbau K3. Mulai dari kaos sampai ikat kepala. Suasana panggung malam itu benar-benar K3 banget...

Sampai di lagu pertama bendera yang gambarnya dibuat persis seperti kostum 1,2,3,4 Yoroshiku dikibarkan dari tribun atas. Keren banget!

Malam itu kami membawakan lagu single dan theater. Ada lagu dari setlist Pajama Drive, Renai Kinshi Jourei, Seishun Girls, dan tentu saja Boku no Taiyou. Dan satu hal yang membuat aku senang juga 21 member K3 membawakan RIVER...

Seperti yang aku bilang kata-kata terimakasih memang mungkin tidak bisa mengungkapkan semuanya. Jika ada kata yang bisa melampaui itu, itulah untuk kalian.

Konser malam itu ditutup dengan sesi Hi-Touch, selain fans dari Malang, Surabaya, ada juga yang datang dari Yogyakarta, Blitar, Kediri, dan bahkan Jakarta. Sekali lagi aku merasa sangat beruntung dan berterimakasih pada kalian semua!

Bagi yang belum bisa hadir kemarin tapi semangat kalian juga terasa kok! Semoga dengan adanya konser kemarin bisa membawa kami ke konser-konser lainnya. Kalau kesempatan itu datang, kalian akan datang kan? Janji ya? :)

See you when i see you,
Viny read more
2014-09-29 15:57


Heihooo!!!(>.<)/


tiup-tiup debu


hahahahaha udah lama gak ngepost kangen gak? :p

Yah, 2 bulan yang benar-benar sibuk sampai post rekap #Agustus8isa nya tertunda jauh sekali... Sebelumnya mohon maaf yah, terlalu banyak hal yang terjadi dan masuk tiba-tiba dalam skala prioritasku akhir-akhir ini jadi banyak hal yang berubah juga secara tiba-tiba. Mari lihat dari sudut pandang yang berbeda yaa...

Balik lagi ke #Agustus8isa... huhuhu sepertinya aku harus minta maaf sama kalian dan diriku sendiri nih. Banyak list yang belum terpenuhi... kalo kalian gimana? Tapi sejujurnya dengan adanya tantangan-tantangan yang aku buat. Aku juga jadi berusaha hal-hal ini bisa terwujud.

Dari semua #Agustus8isa ku... paling susah ya jaga supaya gak ketinggalan barang dan bangun pagi... yang paling susah terakhir adalah ngumpulin 5 teman SD :( hehehe karena lagi pada baru masuk kuliah, dan kuliahnya dimana-dimana jadi susah deh.

2 project corner khusus kalian yang cewek-cewek dan illustrasinya lagi aku kerjakan ya... mungkin nanti akan aku masukin blog juga gak hanya ke g+. Ok?

Hmm masak ya masak, dasarnya gak bisa masak dan belum ada waktu benar-benar belanja dan coba sih hahaha. Tenang-tenang tapi gara-gara pengen bisa masak aku jadi sering lihat acara tv masak dan video-video tutorial gitu lho.

Nah itu aja, sisa-nya aman dan sudah dilaksanakan!yaaay

Coba comment list kalian dan apa aja yang sudah terlaksanakan dan belum... plus perubahan apa yang kalian rasakan ya!

Aku juga ingin cerita sedikit tentang hari-hari aku jadi mahasiswi lho di blog jkt48.com/blog/viny

Selamat menjalani aktivitas hari ini~~ >.<

Teman-teman jangan lupa datang ke konser Yupi di Malang ya!

Aku tunggu kehadiranmu xD

Viny♡ read more
2014-09-19 13:26


Halo!

It's me again.(^.^)

Cuma mau memberi tahu kalau sekarang aku punya blog lho. Bisa di cek di jkt48.com/blog/viny tadi aku juga baru bikin post lho x)

Jangan lupa di comment yaa!

Oh iya menurut kalian design blognya sendiri gimana? Kira-kira ingin ditambahkan apa lagi ya?

Nanti aku share juga deh foto behind the scene nya lagi! hahaha kemarin baru 1 kan di twitter?

Buat yang bertanya kenapa aku membuat blog padahal punya G+. Karena ada fitur blog yang gak ada di G+ dan karena akses untuk pembaca blog yang lebih luas.

Jadi, mohon dukungannya ya agar semuanya berjalan lancar!>.<

Have a good night! read more
2014-08-26 19:08

read more 2014-08-19 17:15

Ini dia, pas makan-makan kemarin ada live music himawari.
Alhasil langsung bernostalgia semua xD

Selamat menyaksikan! read more
2014-08-19 08:48

Ini dia video sama +Jennifer Hanna +Della Delila +Nadila Cindi Wantari +Rona Anggreani +Natalia JKT XD

Ceritanya lagi makan malam ada yang nyanyi lagu Himawari...
kebetulan banget member aslinya ada aku, Hanna, dan Della hahaha >.< jadi flashback deh...

Lihat yaa!

Nighty night (^v^)/ read more
2014-08-17 21:22

Halo semuanya!!^.^


Tadi udah selesai pengumuman Pajama Drive Revival Show. Sebelumnya terimakasih banyak untuk kalian... benerkan kalau usaha keras tidak mengihanati?

Dibandingkan PDRS tahun lalu... perjalanan kita tahun ini penuh lika-liku ya?
Tapi aku sangat bersyukur walaupun awalnya terasa berat ternyata kita bisa kan... :')

Saat tadi pengumuman walaupun harus optimis ada rasa khawatir yang aku rasakan... Tapi seperti yang aku bilang, bagaimanapun hasilnya perjalanan kita menuju kesini adalah yang paling berharga.

Jadi, aku yang ada disini adalah bonus dari kerja keras kalian. Sekali lagi terimakasih banyak!!! Aku senang banget punya kalian yang selalu ada untuk aku...

Masih ada satu hal yang harus aku lakukan yaitu memberikan yang terbaik pada PDRS tahun ini! xD

Mohon bantuannya yaa!
Tetap dukung aku dan JKT48 ya♡ read more
2014-08-17 16:38


Selamat pagi (*´∀`)♪


Hey hey ini nih foto #Agustus8isa aku! Gimana #Agustus8isa kalian udah terwujud berapa?

Foto aku pas syuting kemarin di ketinggian (helipad) dan sama kucing... kucingnya galak lho mau diajak foto kabur sama miaw2 mulu...

Hahahaha tapi aku masih suka gagal bangun pagi nih zz >.<;

Sekalian cerita-cerita dikit nih... kemarin kita ada syuting MV Kokoro no Placard, single ke-7 JKT48. Senang deh bisa dapet kesempatan lagi di single ini... kalian senang juga kan?
Di pembuatan single kali ini aku harus jadi lebih baik lagi dari kemarin!

Semoga semua berjalan lancar dan sesuai harapan yaaa >.< kita udah cantik-cantik lho pakai costum barunya jadi jangan lupa beli cd nya nanti yaaa ^^

Jangan lupa ya vote aku di Pajama Drive Revival Show. Ya, walaupun di dua hasil sementara kemarin aku belum berhasil masuk. Aku percaya kalian dan diri aku kok kalau kita bisa...

Selama kita berusaha... pasti bisa! Bagaimanapun hasilnya nanti. Pasti itu yang terbaik buat semuanya :)

Sampai jumpa besok ya,

Viny♡

 read more
2014-08-14 10:06


Selamat malam!


Nah, udah pada siap dengan list nya masing-masing kan?

Aku mulai ya #Agustus8isa ku apa saja, here we go:


1. Foto dengan hal yang aku takuti.

Ada dua nih, ketinggian dan... kucing. Hahahahaha ngebayangin nya aja udah merinding(?)

Jadi, kenapa aku takut ketinggian?
Dulu gak begitu ngeh sih, cuma setiap di Mall atau tempat tinggi yang bisa lihat kebawah aku langsung mual dan keringet dingin. Apalagi dibawahnya ramai, orang ataupun kendaraan. Nah, trus waktu SMP aku naik jembatan aku baru sadar aku takut banget lihat mobil-mobil yang berjalan dibawah. Akhirnya jalannya harus dituntun temen aku, sambil tutup mata pula.

Kalo kucing? huh, si musuh bebuyutan hahaha yang pernah nyakar aku waktu kecil...
Pernah denger kan kalo benci itu bisa tanpa alasan? seperti itulah hubunganku dengan kucing T_T

Tapi, kata orang kan ketakutan harus dihadapi jadi ayo kucing kita foto bareng. Siapa takut :p

2. Membuat corner khusus fans-fans cewek di social media.

Aku rasa semakin kesini JKT48 fans ceweknya makin bertambah ya? maka dari itu aku mau coba hal ini! Karena aku ingin kalian juga tahu kalau aku juga memperhatikan kalian ^.^ Udah ada satu hal yang aku pikirin untuk dibuat sih, semacam video gitu... tunggu ya! pokoknya harus jadi!

3. Menyumbangkan buku-buku gak terpakai ke yang membutuhkan.

Dulu aku termasuk orang yang gak rela barang aku diambil atau gak di aku lagi. Karena menurutku setiap barang punya cerita. Tau gak? bahkan dulu pulpen lama yang sudah habis aja suka aku simpen lho...
Tapi berkat charity event kemarin aku jadi sadar barang-barang itu bisa berguna buat orang lain, toh gak aku pakai juga kan... :D

4. Masak!

Banyak nih yang bilang kalo aku gak bisa masak payah. Aku kan gak bilang aku gak bisa, belum coba aja :p
Saatnya mencoba! Wish me luck!

5. Mengumpulkan minimal 15 teman SD buat reuni

Pernah ngerasain kan rasanya ngajakin teman ngumpul tapi gak jadi-jadi juga? sedih kan?
Nah, pokoknya kali ini aku harus berhasil temu kangen sama teman-teman... karena silaturahmi itu hal yang penting bukan? ^^

6. Tidak ketinggalan barang apapun selama sebulan.

Ini nih menurut aku paling susah... hahahaha. Soalnya aku ini pelupa banget. Ketinggalan dompet, jam, charger, bahkan sepatu aja pernah. Tapi aku janji kalo aku ketinggalan sekali aja aku bakal langsung kasih tau kalian kok. Eh, kalo gak lupa yah :p

7. Bangun jam 5 pagi selama sebulan.

Sejak liburan ini jam tidurku jadi rusak banget, jadi selama sebulan ini harus diperbaiki. Gimana buktiin nya? Ngetwit setiap hari pas bangun? Siap bos!

8. From me to you project.

Jadi projectnya itu seperti project terimakasih. Aku bakal buat Illustrasi khusus untuk kalian yang udah support aku selama ini hihi :)

Gimana? Seru kan?

Jangan lupa ya tulis 8 to-do-list kalian. Boleh di twitter atau di G+. Kalau di G+ share link nya di twitter juga ya pake hastag #Agustus8isa!


I dare you, how brave are you?

Viny read more
2014-08-01 21:09

Hari pertama bulan kedelapan!♡

Kita main yuk? hahaha

Jadi main nya kita kayak buat to-do-list gitu. Tulis 8 hal yang kalian mau lakuin di bulan ini. Dan di akhir bulan nanti kita lihat apa kita udah bisa lakuin semua nya apa tidak. Gimana? Mau ikutan gak? >.<

Hal apa aja boleh kok... mulai dari yang lucu-lucu atau yang serius juga boleh~

Tapi jangka waktu penyelesaiannya cuma bulan Agustus ini aja ya dan harus spesifik. Contohnya dibanding tulis "nilai bagus" tapi diubah jadi "di ulangan pertama pas masuk sekolah dapet nilai 100".

Kenapa harus gitu? soalnya semakin spesifik kita bakal semakin terpacu buat mewujudkan nya! kalo gak spesifik kadang kita suka membenarkan hasil yang kita dapat dengan usaha yang gak maksimal. Padahal bisa lebih kan? hahaha

Nanti malam aku share 8 hal yang mau aku lakuin ya!

Sekarang pikirin dulu mau lakuin hal apa aja ya? Ok?

Have a nice day! Semangat!!



.Viny. read more
2014-08-01 13:26


Malam!


Udah siap buat ceritanya?~

Ya! Jadi, setelah hari pertama yang dihabiskan di perjalanan akhirnya aku dan kak Melody melaksanakan tujuan sebenarnya kita datang ke Jepang!

Yaitu ke Balai Kota Okayama. Dan kak Melody untuk kedua kali nya di berikan gelar sebagai Duta Buah di Okayama.

Bagi kalian yang belum tahu, Okayama itu terkenal banget buat hasil buah nya. Terutama Peach(momo) dan anggur nya.

Nah tugas kita adalah mempromosikan buah-buahan ini agar lebih dikenal masyarakat Indonesia! ^o^

Lanjut yaaa? hahahaha
Pagi-pagi sebelum ke kantor walikota aku sama kak Melody dapet free time. Karena acara nya siang hari dan rombongan Ikha dan Nabilah belum sampai alhasil kita boleh jalan-jalan dulu...

Kita diajak mampir ke toko roti, kalau kalian tau toko roti yang ada di lantai 5 fx naaah sodara nya ada di Okayama!
Pas masuk langsung gak asing sama bentuk-bentuk roti nya hahaha. Akhirnya habis lihat-lihat beli beberapa roti buat bekal nanti malam.

Habis itu kita pergi ke swalayan... mau cari colokan. Soalnya colokan Jepang dan Indonesia kan beda. Dan aku salah bawa! >.< huhuhu. Kak Melody juga cuma bawa sedikit jadi terpaksa harus beli lagi deh. Disana aku nemu kaos kaki lucu lucu banget gambar tokoh kartun Hello Kitty trus My Melody sama Snoopy. Huah gemess!! >///<
Aku beli aja buat aku dan oleh-oleh juga hehehehe... gini nih kalo aku suka gak tahan kalo liat barang lucu~

Sebelum ke Balai Kota aku sama kak melody sempet nyobain photobooth khas Jepang atau yang dikenal Purikura. Udah pada liat kan hasil nya di twitter?~ hihi

Di Balai Kota Okayama. Ikha sama Nabilah tiba juga... Disana selain penganugrahan kak Melody yang jadi duta buah kita juga sempet diliput dan diwawancarai sama media lokal.
Trus kita kenalan juga lho sama pegawai-pegawai kantor disana. Pak Gubernur Okayama juga baik banget!^.^

Selain ke Balai Kota kita juga mampir ke Universitas Okayama fakultas pertanian. Disana kita ketemu mahasiswa dan dosen yang ngajar. Kita juga sempet nari KFC bareng-bareng! It was fun :D

Di hari ke 3 kita punya 3 tempat tujuan!
Yaitu tempat-tempat yang terkenal di Okayama.

Yang pertama adalah pabrik jeans/denim. Selain terkenal dengan buah-buahan nya Okayama itu terkenal dengan denim nya. Nah, di pabrik denim ini kita lihat cara pembuatan jeans plus ikut ngedesain juga lho! xD

Design ku sih simple, aku kasih motif Gingham Check aja (kotak-kotak) biar JKT48 banget gitu hahaha...

Nah lokasi kedua yang kita kunjungi adalah Taman Bermain di Okayama.
Agak jauh juga lokasi nya... udah dekat laut. Tapi yang jelas pemandangan nya indah banget... Duh tapi dalam hati aku degdegan banget pas lihat wahana Roller Coaster dan yang lain-lain. Soalnya aku takut ketinggian kan T.T

Ternyata aku gak naik Roller Coaster sih... Tapi naik sepeda.
Hm.
Jangan seneng dulu... Lintasan sepeda nya persis dipinggir gunung dan bawah nya laut. Alias tinggi banget!:')

Tapi ya, beraniin diri aja deh. Naik nya berdua-dua dan kita gowes sendiri. Aku sama kak Melody dan Ikha sama Nabilah. Pas awal nya aku sih aman-aman aja... Eh pas udah bagian pinggir laut aku sama kak Melody teriak-teriak! hahahaha xD mana kereta nya pas di gowes bunyi-bunyi lagi... krek...
krek...

Ah sudahlah! >.<

Oh iya di Taman bermain ini kita gak cuma ber4 tapi ditemenin sama AKB48 team 8 perwakilan dari Okayama Kocchan! ♡

Dia masih malu-malu banget. Dan kita sempet sharing banyak karena dia baru masuk kan bulan April lalu...

Dan Tempat ketiga adalah...
Kebun Anggur!

Selain metik anggur kita juga mampir ke tempat kak Melody tinggal tahun lalu... perkebunan nya keren dan ada banyak. Kita juga belajar metik anggur. Tapi pohon anggur ternyata pendek ya. Aku sampe nunduk-nunduk pas mau metik (ehem) hahahaha

Itu dia cerita hari ke 2 dan ke 3 di Jepang, Okayama. Gimanaa?~

Semoga gak bosen ya bacanya hahaha

Baru sadar ih kalau ini panjang banget :p

Good Night!
Ditunggu part selanjutnya yess~

Viny♡ read more
2014-07-17 21:27


Selamat siang!^.^


hayoo masih nungguin cerita ku ya?
Dari kemarin banyak banget kegiatan sih... tapi nanti malem aku share ya, ok?~

Oh iya vote Pajama Drive Revival sudah dimulai!

Dari awal aku bilang, dimanapun aku ditempatkan aku siap...

Jadi,
Kagami no naka no Joan d'Arc?

Ok! Aku akan berusaha keras agar bisa mewujudkan show impian kalian!☆

Ayo usaha sama-sama ya? :D

Tau gak ini aku foto sama siapa? Kalo mau tau liat post aku nanti malam ya!

Have a nice day,

Viny♡ read more
2014-07-17 11:47


Haiii!!!!!^.^/


Nah ini dia janji aku kemarin... hahaha. Post jam segini aja ya sekalian ngabuburit?~

Sekarang aku mau cerita-cerita nih tentang pengalaman aku di Jepang. Dari hari pertama dulu ya? hehehe

Jadi, ini udah kali ke-2 aku kesana. Seneng banget kan pas dikasih tau mau kesana lagi >.< sama kak Melody, Nabilah dan Ikha.

Tapi waktu itu aku berangkat sama kak Melody duluan~ Dan sampai di Tokyo, Narita hari Minggu... hari itu setelah sekian lama gak naik pesawat sampai berjam-jam. Aku sama kak Melody juga sahur di pesawat. Pertamanya bingung juga ikut waktu sahur mana, tapi ternyata dikasih tau pramugari nya kalau ikut waktu Jepang.

FYI puasa disana mulai jam 2-7. Emang lebih panjang gitu hahaha

Trus pas sampai kita langsung ke TPSLN Tokyo. Tapi karena ada waktu kosong kita bisa mampir dulu ke Shibuya! ^o^

Aku senang banget ke Shibuya bisa lihat 109-Marukyuu :3 hahaha jadi ingat setlist RKJ yakan...

Habis ikut pemilihan. Ehm pemilu pertama ku lho~ (iya iya gak ada yang nanya hahaha) kita pergi ke stasiun dan langsung berangkat ke Okayama!

Okayama ternyata jauh banget dari Tokyo. Tapi karena kita naik Shinkansen jadi sekitar 3 jam. Kebayang kan seberapa jauh nya? Naik kereta cepat aja masih 3 jam ._. hehehe

Eh trus malam nya aku makan Shabu-shabu enak bangeeeettt. :p
eh belom buka ya lupa, hahaha. Pamali ngomogin makanan~
pokoknya habis itu kita pulang ke Hotel di Okayama. trus bobo deh hahaha

Nah, itu dia hari pertama aku di Jepang! gimana gimana?

Besok lanjut lagi yaaa~~

Selamat menunggu buka puasa,

Viny♡ read more
2014-07-13 16:35


Malam semuanya☆


Gimana puasa hari ini? Lancar dong yaa...

Kemarin janji kan mau cerita-cerita soal event di bulan Ramadhan ini... yaitu, JKT48 School!

Sebenernya konsep nya gak jauh beda sama JKT48 School dulu yang di tayangin di stasiun TV. tapi sekarang versi live nya hehehe plus ada member yang jadi guru.

Nah, kemarin itu JKT48 School episode 1. Aku bertugas jadi guru peridolan. Dan aku harus nyiapin materi nya sendiri lho...
Aku gak tahu sih pengetahuan aku tentang idol udah seberapa jauh sampai dianggap mampu ngajarin adik-adik tapi aku seneng banget dapet kepercayan buat ngajar gitu.

Dengan materi peridolan aku ngajarin hal-hal yang aku tahu tentang Idol.

Jadi, pelajaran ku kemarin di bagi jadi 3 poin :
-Apa itu Idol
-Hakikat seorang Idol
-Kewajiban utama seorang Idol

Pokok nya hal-hal yang kemarin aku jelasin udah aku pikir baik-baik dan nanya pendapat beberapa orang juga termasuk staff-staff.

Dan, diakhir pelajaran aku kasih ujian lho buat para murid! ^o^

Ujian Handshake! yay hahaha

karena kemampuan handshake itu adalah aspek utama yang mendukung interaksi antara Idola dan fans nya itu lancar makanya aku ngetest kemampuan adik-adik generasi 3.

Yang aku test kemarin ada 8 orang. Dan dari 8 orang aku milih Tya sebagai yang paling baik. Trus aku kasih hadiah, tips handshake ala aku. Semoga bermanfaat buat Tya dan yang lain kedepan nya deh...

Kalo guru pasti mau lihat murid nya jadi pintar dan hebat kan? ^o^

"Kebahagiaan terbesar bagi seorang Idol adalah membuat fans bahagia"

Itu rangkuman dari pelajaran ku kemarin.

Sampai berjumpa lagi dilain kesempatan dengan ibu guru Viny!

byebye~ ✨ read more
2014-07-02 18:44


Heyhoo ^^/


Ahahaha cerita disini ah~

Ngomong-ngomong gimana nih puasa hari pertama nya? Aku sih lancar aja hahaha...

Seharian di Kamar, tau gak ngapain?
Hmmm, baca buku...
Berapa buku?
Hmhmhm, 4 hahaha. Dari novel yang kemarin aku beli plus 3 novel Lupus~

Kemarin pada nanya gitu kan aku beli buku judul nya apa. Abis di twit nyebut pengarang nya doang yah. Jadi kemarin aku beli novel Tere-Liye yang Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin, udah aku baca tadi pagi. Dan yang sekarang aku baca buku nya Sitta Karina yang Dunia Hara. Ada yang ngikutin cerita nya keluarga Hanafiah gak? >.<

Aku gak tau juga kenapa baca buku banyak banget... emang sebulan kemarin aku gak baca buku banyak sih. Entahlah lagi gak ingin baca aja gitu. Baru tadi aku baca buku banyak lagi hahaha

Kalo kalian ngapain aja?
Besok aku masih libur... hm, enak nya ngapain ya?

Eh eh sebenernya waktu show Seishun Girls kapan yaa, aku pernah di twintail huahaha T.T
Kayak diajak kak Yona kembaran gitu. Tau nya tiba-tiba pas show udah mau dimulai dia copot ish... tapi aku kan konsisten aja, padahal malu >///< Seriously like I'm 18 now, dan aku jarang banget ganti gaya rambut hehehe. Ada yang liat gak sih hari itu?


Udah dulu deh ceritanya hahaha, selamat bobo~ jangan malam-malam gitu besok sahur kan?

See you soon. read more
2014-06-29 21:34


Pajama Drive 2nd Revival Show


Gimana menurut kalian?
Pajama Drive itu setlist yang berkesan banget buat aku. Selain ini setlist yang membawa aku dan member-member lain sampai sejauh ini. Setlist yang mempertemukan kami dengan kalian.

Setlist yang pernah dibawakan oleh semua generasi.

Makanya setlist ini pasti punya tempat spesial di hati banyak orang...

Di Pajama Drive Revival tahun lalu. Kalian membuat aku sampai diposisi yang gak aku bayangkan...
Dulu, pas masih perform setlist ini aku ada di unit di Temodemo no Namida. Sampai sekarang itu juga masih jadi unit kesukaan ku lho haha. Tapi, ada satu momen dimana aku di haruskan belajar unit song Junjou Shugi namun pada akhirnya gak jadi karena suatu hal huhuhu

Sejak itu aku jadi penasaran, dan aku seneng banget di Pajama Drive Revival tahun lalu aku bisa menebus rasa penasaran ku itu ^.^ berkat kalian lho~

"Mewujudkan show impian mu"
Kamu.

Tahun lalu saat membaca kata "kamu" aku terbayang diri ku. Tapi tahun ini aku sadar. Kamu disitu bukan aku, tapi kalian. Impian kalian ingin melihat ku dimana. Dan aku harus berusaha yang terbaik untuk mewujudkan impian kalian =)

Nah, tahun ini kita juga belum tahu bagaimana tata cara voting yang akan di pakai tahun ini. Memang pasti banyak yang ingin aku disini atau disitu. Tapi aku harap kita bisa mencoba nya satu persatu, perlahan namun berhasil. Maka dari itu agar terwujud, aku mohon kerjasama dari kalian agar terus kompak dan tetap semangat ya!

Sincerly yours,

Viny~ o^.^o read more
2014-06-26 14:47

berikut ini adalah hasil meeting akbar kemarin lalu bersama fans ..terima kasih semuanya atas semua idenya... sekarang kita udah mengadopsi beberapa ide dari sini.nah semuanya nantikan besok ya semoga di perayaan besok acara nya bisa meriah dan bisa membuat kalian semua senang dan teringat selalu ttg pesta perayaan team k!! terima kasih semuanya, mohon bantuannya:) read more 2014-06-24 18:09

Halohalooo o^.^o


Seperti aku bilang kemarin kan mau ngobrol-ngobrol setelah konser Surabaya~
Boleh cerita, tanya atau kasih saran kok ^.^

Tapi karena tadi ada latihan jadi baru sempet sekarang deh, gapapa kan?

Here we go,
1...2...3! read more
2014-06-22 19:09


Teman-teman semua,

Setelah post tadi pagi aku lihat banyak fans far dan fans yang gak bisa dateng besok mau kasih saran juga...

Gimana kalau kalian kasih saran dan ide kalian disini? Nanti akan aku catat dan di rapat besok aku bantu diskusiin juga. Ok? ^.^

Let's start! read more
2014-06-15 19:22

Hai semua! ^^/


Apa kabar? Udah lama juga yaa gak ngepost di G+ hehehe.

Nah nah nah, kemarin kan di twitter aku bilang kalau tanggal 16 itu ada yang spesial. Udah pada tau belum apa? >.<

Jadi... buat yang belum tau besok itu kita bakal ada rapat.
Rapat apa? Rapat buat membahas perayaan ulang tahun Tim KIII yang pertama.

Hmm, mungkin pada bingung ya kenapa pake ada rapat segala. Tapi disini kita ingin melibatkan kalian dalam momen penting dalam sejarah tim kami. Banyak hal yang akan dibahas sih, bersangkutan dengan strategi kita bagaimana bisa mendapatkan 1000 penonton sebelum tanggal 22...

Makanya, besok yang datang jangan lupa bawa catatan dan ide-ide kalian yah! ヾ(o´▽`)ノ゙

Tanggal 25 itu kan perayaan ulang tahun pertama kali, walaupun dengan tantangan yang diberikan untuk kami. Kami ingin sekali mewujudkan nya untuk kalian dengan kalian. Mungkin hanya perayaan sederhana, tapi dengan usaha kita supaya bisa mewujudkan perayaan ini agar bisa berhasil. Jikalau berhasil nanti, pasti akan terasa luar biasa!

Maka dari itu, mohon kerjasama nya yaa! Kami sangat bergantung pada kalian~ x')

Oh iya ini foto pakai baju sailor hihi. Gimana? :p read more
2014-06-15 15:46


Ohayou~~


Go! Go! Go! We are crazy girls!!!

Tau lirik itu gak? Hahaha iya itu lirik lagu Seishun Girls...
Sesuai sama asli nya anak-anak K3 gak ya kira-kira? XD

Oh iya, sebelum nya makasih ya udah datang ke show kemarin!
(Yang belum masih di tunggu lho~)

Trus pas show malam nya kita ada perayan ulang tahun kak Shinta yang ke 20. Karena tahun lalu pas kak Shinta ulang tahun kita kompakan rambut... akhirnya tahun ini juga nih hahaha. Poni nya di kuncir dua gitu...
Artinya apa ya? Kata nya sih sesuai umur kak Shinta yang udah kepala 2 XD

Ternyata udah 2 member nih di generasi 2 yang umurnya 20 tahun, kak Yona dan kak Shinta. Bentar lagi nyusul siapa yaa...? Rona ya? >.<

Semoga aja dengan bertambahnya member yang usia nya dewasa makin bisa bimbing kita adik-adik nya gitu hehehe

By the way kemarin seru di show 2 selain ngerayain ulang tahun tapi juga ngerayain show ke 100 buat penonton spesial~~
MVP ke dua di JKT48!

Sekali lagi buat semua nya terimakasih ya udah menyempatkan waktu buat nonton show kami... kami seneng juga karena udah 2 kali perayaan MVP nya di show theater kami ^^

Ulang tahun ya... hmm... sebentar lagi kayaknya tim kita ulang tahun nih :P

Have a good day!!!

See you when i see you♡ read more
2014-06-08 10:50

Hallooo...... Selamat pagi, aku baru bangun nih hahaha.. Mabok durennn...
Kemarin aku bawain himawari lagi, ternyata kesampean bawain himawari lagi. Bawain himawari nya sama Vienny, Ka Veranda (bidadari), Rona.. pertama kalinya ke Medan, dan pertama kalinya di sumatra..

Pertama kali datang ke bandara KualaNamu nya , bandaranya bagus banget kaya diluar negri, trus disambut fans medan, agak jauh ya perjalanan bandara ke hotel jadi bisa diselingin istirahat.

Ada video setelah konser, ada muka manager kita juga loh! Hueheh read more
2014-06-02 09:08

Selamat siang! ('v')


Hehehe
Hehe
Hhe
-_-

Habis pengumuman UN masih degdegan dikit... kalian gimana? Cie selamat yaa! Satu chapter dalam hidup kita udah lewat lagi...
Hmm, pasti bakal kangen banget ya? Tapi pasti seiring waktu berjalan kenangan baru pasti bisa di buat! Yes hahaha >.<

Btw, panas banget yah siang ini? Udah pada makan siang belum? Cerita-cerita dulu kali yaa tentang Handshake tanggal 18 kemarin...
Jadi, siapa aja yang kemarin handshake sama aku? Haha kemarin aku milih baju yang simple aja sama pakai flat shoes. Menurut kalian gimana?^^

Handshake kali ini aku ketemu lebih banyak orang baru lagi. Tapi seneng deh yang handshake sama aku di handshake sebelum-sebelum nya juga banyak yang dateng.
Ada yang dateng dari jauh juga... Dari Palu, Purwokerto, Jogja, Surabaya, Malang, Semarang, banyak deh. Jadi makin banyak cerita dari kalian yang aku dapat...
Aku harap di handshake berikut nya kita bisa ketemu lagi ya...

Selain itu juga kemarin ke-16 senbatsu Gingham Check ada acara spesial di stage. Yaitu, Senbatsu Thanksgiving. Jadi kita disuruh bikin surat untuk yang udah dukung kita di sousenkyo kemarin. Tadi nya aku bingung mau pake kata-kata aku - kamu atau Aku - kalian. Tapi setelah aku pikir-pikir aku ingin surat ini personal makanya aku pakai kata kamu.
Eh, kamu nya gak cuma satu lho... tapi kamu, kamu, kamu, kamuuuu hahaha xD

Kemarin aku juga coba pake kacamata, liat deh hahaha

Udah dulu ya, selamat melanjutkan aktivitas hari ini!

Byebye~ read more
2014-05-20 13:10


10 May 2014!

Konser di Jogjakarta selesai \^^/

Seru bangeeet!!!
Makasih ya udah mau datang liat kami ya xD
Udah agak lama sejak terakhir ke Jogja, waktu konser keliling-keliling tahun lalu. Dan ternyata crowdnya masih sama dan malah tambah asik! Keren ^^b

Tadi aku unit song Kinjirareta Futari sama kak Ve.
Ini ke dua kalinya aku satu unit yang berdua aja sama kak Ve. Dulu Temodemo no Namida...
Karena ini di konser Jogja, jadi gak banyak yang bisa lihat. Semoga nanti kalau JKT48 ada konser lagi aku bisa duet sama kak Ve lagi ya!

Ini foto-foto nya>.<

"Jalan-jalan ke Monjali
Lihat lampion warna-warni
Walaupun jauh, Jogja tetap di hati
Selamanya aku akan kembali kesini"

Once again, thank you!
Have a good night ^.^ read more
2014-05-10 22:11

Selamat pagi!



Hari ini ada kegiatan apa nih? Tapi pasti sekarang ada yang lagi sekolah sama kerja juga ya... semua semangat ok!!>.<

oh iya nanti malam bakal ada theater Seishun Girls. Aku ada di unit...?


Kayak biasa deh hahaha, Kinjirareta Futari. Berdua dengan kak Yona read more
2014-05-06 09:38


Selamat malam semua nya!^o^


Sudah lewat 1 hari setelah pemilihan single ke-6 JKT48, perasaan kalian gimana?

Jujur karena ini pemilihan pertama di JKT48 aku degdegan banget. Aku yakin juga kalian begitu. Walaupun ada beberapa orang yang aku dengar bilang, "kalau vote kalian kami dapat apa?"
Hmm, menurut kalian yang sudah nge-vote gimana? Dapat apa?
Aku kira... kita sama-sama mengalami suatu perjalan luar biasa dari awal masa kampanye sampai akhirnya pengumuman terakhir. Saat kami selalu bilang, kami berjuang bersama-sama dengan fans. Dan menurut aku saat-saat kemarin adalah bukti dimana kita memang berjuang bersama-sama. Kalian dengan segala cara menunjukan support kalian kepada kami, berusaha keras dari mulai meramaikan kampanye, promosi, voting, tanpa perlu kalian sebut kan seberapa jauh kalian membantu kita. Kami, para member tahu kalian sudah berusaha sekuat yang kalian bisa untuk kami.

Sedikit atau banyak... aku tahu itulah wujud cinta kalian untuk kami. Iya kan?

Jadi tolong jangan meminta maaf kepadaku. Aku tahu kalian sudah memberikan yang terbaik. Ok?:D

Aku tahu tujuan kalian di sousenkyo kali ini, mau membawa ku kemana. Aku tahu. Tapi aku yakin, kali ini kita disuruh belajar lebih lagi agar bisa mencapai target yang kita inginkan.

Jadi biarkan aku membuktikan, di posisi ini aku bisa menunjukan ke kalian kalau usaha kalian sama sekali tidak sia-sia. Dalam proses pembuatan single ke-6 ini pasti aku bisa belajar banyak. Baik dari segi tarian, vokal, belajar menghadapi kamera saat pembuatan video dan sebagainya. Aku juga pasti akan bertemu banyak orang baru. Aku tidak sabar buat belajar lagi dan lagi! ^.^

Makanya aku ingin mengucapkan terimakasih banyak untuk usaha dan kerja keras kalian. Semoga dengan melihat ku berdiri di atas stage kemarin setidak nya bisa membuat kalian tersenyum...

Selalu semangat dan mana senyum mu??? \^.^/

Terimakasih!!!! Masih bangga kan memilih Viny sebagai oshi? Aku harap masih.
Mari kita lanjutkan mimpi kita ketahap yang lebih lagi...

Have a good night ♡
 read more
2014-04-27 21:26


selamat malam semuanya aku mau upload video terakhir nih dr #jkt48k3diary .. semoga kedepannya video k3diary akan terus berlanjut yah.hmm, oiya terimakasih banyak yah yg udh nonton video dari kami!dukung kami terus yah:)#jkt48k3diary read more 2014-04-23 08:36

#JKT48K3Diary   Episode 15~
Yupi jangan kangen aku ya, aku udah balik nih... read more
2014-04-21 17:42

Hai hai hai!^^



Besok batas penutupan untuk voting ya?
Sebelum itu aku mau ngucapin makasih banget ya udah mau vote dan dukung aku di Senbatsu Sousenkyo ini!^o^

Hmm pasti beberapa dari kalian masih bingung juga kali ya, apa sih untung nya masuk senbatsu? Toh masih bisa lihat di theater juga. Dari lima single JKT48 Alhamdullilah sampai sekarang aku di kasih kesempatan untuk ada di 3 single diantaranya. Kerasa ga sih pressure nya waktu kepilih? Iya. Karena JKT48 yang dilihat di TV, Video Clip, 16 orang yang ada itu lah yang mewakili JKT48. Kadang denger juga, kenapa bukan dia kenapa kamu? Kenapa kamu terus? Hal-hal kayak gitu yang emang pasti terdengar kalau ada di posisi itu.

Tapi terlepas dari semua nya,aku ingin bisa di lihat... terutama sama fans yang ada di luar Jakarta, sama orang yang belum tahu JKT48 itu apa sebelumnya. Karena kalau jadi senbatsu itu kesempatan buat tampil di TV lebih besar... 16 orang ini yang akan di dorong keluar maka dari itu seandai nya kesempatan itu ada lagi. Aku mau bisa ada disitu. Dulu saat aku gak kepilih masuk single, aku sedih, sedih banget. Di benak ku aku berpikir "kenapa?" Apa aku dinilai tidak cukup baik di single sebelum nya, apa kah aku masih kurang cukup dipercaya atau apa... Ah iya, ternyata aku belum dipercayai memegang tanggung jawab itu. Aku khawatir, gak ada di single itu. Apa fans-fans masih ingat aku ya? Hehe, karena setiap single baru pasti ada hype nya kan. Aku jadi merasa tertinggal dan sedih karena tidak bisa merasakan sensasi yang sama seperti yang mereka rasakan.

Di single ke-6 ini... aku tidak ingin merasakan hal yang sama, aku ingin bisa step up. Dapet satu langkah lebih dekat lagi dengan mimpi ku. Dengan adanya Sousenkyo ini juga jadi bisa dilihat, member mana sih yang sebenernya fans ingin lihat dapat dorongan lebih. Dari 71 orang member yang ada di JKT48, aku ingin jadi salah satu yang membuat JKT48 lebih maju lagi...

Jadi senbatsu pun bukan berarti berhenti, walaupun 16 member punya tanggung jawab yang sama berat nya aku tidak bisa mengelak kalau ada juga perasaan aku ingin didepan atau jadi pilihan saat harus ada yang bicara. Perasaan seperti itu lah yang bikin kita lebih berusaha untuk maju...

Terkesan ambisius ya? Tapi itu mimpi ku, aku ada di JKT48 untuk mimpi ku, kalau aku malu mengungkapkan kimpi ku sendiri, buat apa aku punya mimpi?
Yang selamanya akan terus jadi mimpi.

Hehehehe udah ya! Terimakasih sudah mau baca post yang panjang ini xD Apapun hasilnya itu alasan ku ada disini. Mohon bantuan nya, untuk hari ini dan kedepan nya...

Good night~ read more
2014-04-20 23:32

#JKT48K3Diary episode 15 edisi gedein otot :)) read more 2014-04-20 21:54

Hello> o <


Happy Good Friday for those who celebrate it~
Waah pada liburan kemana aja hari ini?
Kalo aku daritadi tiduran aja hehehe abis hujan juga sih jadi tambah males beranjak dari kasur hihi

Oh iya ini kemarin aku direct selling di Kota Wisata, Cibubur sama Yupi & Nadila. Sebelum berangkat kita bareng-bareng beli bando lucu looh. Lucu kan? Hahaha
Eh mau nanya nih, hmmm handshake event kemarin-kemarin aku kan gak pernah ikut berpartisipasi di atas stage kecuali waktu HS festival KFC itu juga cuma jadi MC hahaha. Kira-kira kalian mau liat aku ngapain gitu gak?
Pengen juga sih coba... tapi kemarin kan sesi Handshakenya ada yang langsung 2-2 dan karena sebelumnya juga gak kepikiran jadi gak ada persiapan deh. Mungkin kalo udah tau mau ngapain bisa disiapin dulu gitu... tapi kalo menurut kalian gimana? Yes/no? ><;

Duhduh suaraku agak serak gara-gara di DS kemarin teriak-teriak mulu... tapi seru banget kemarin! Sampai ketemu lagi dilain kesempatan ya!~

Enjoy your holiday♡♡

Viny read more
2014-04-18 15:20


Halooo ini #JKT48K3Diary episode 5

Iklan pocari sweat terbaru loh !!!!  read more
2014-04-10 22:22

Sore ^^/


Aku hari ini latihan fisik! Hehehe, kalian sore ini ngapain?
Sekolah ku udah mulai minggu tenang nih... gak kerasa bentar lagi ujian nya. Kalian yang mau ujian semangat juga yaa! Yang gak lagi ada apa-apa semangat juga boleh sih read more
2014-04-08 16:36


#JKT48K3Diary episode 2


+Viviyona Apriani ngengggg~ read more
2014-04-07 20:00

+Ratu Vienny Fitrilya  read more 2014-04-06 20:45

Haaai ^o^


Malam-malam hehehe
Hari ini free time jadi abis sekolah aku tadi tidur lamaa haha trus sekarang lagi nonton Castle. Kalo kalian lagi apa??

Tadi pas lagi liat-liat rak buku nemu sesuatu. Hmmm buku diary, hadiah dari fans waktu ulang tahun ke 17 tahun lalu. Jadi di buku itu aku disuruh nulis apa yang aku rasakan saat bangun tidur sama sebelum tidur. Katanya juga sebagai pengingat sejauh mana perkembangan ku. Tapi sayangnya buku nya baru keisi satu bulan aja...
Dan pas aku baca ulang...
Hmmm banyak yang berubah yaaa. Dulu aku pernah bilang saat di masa-masa aku merasa kesulitan aku ingin Viny satu tahun lalu datang. Dan mungkin ini bagaimana caranya Viny yang satu tahun lalu itu mengingatkan ku betapa pentingnya kalian, dan hal-hal yang sudah aku lakukan sampai saat ini. Bagaimana semua nya bermula, menjaga semangat ku agar tetap menyala >.<
Mungkin 1 tahun waktu yang cukup lama, tapi aku memutuskan untuk menulis di diary nya lagi hehehe. Supaya di tahun-tahun berikutnya aku tetap punya pengingat juga...

Oh iya aku harap kalian baik-baik saja ya!
Kalo mau tanya sesuatu juga boleh, hehe kan aku bilang waktu itu mau tanya jawab? Maaf baru sempet sekarang hihihi xD

Ready?? GO~~~ read more
2014-04-03 18:34


Hai hai ^^
Jangan terlalu serius yaaa baca nya hahaha
Aku nulis ini buat sharing-sharing aja kok...

Ok mulai ya!

Akhir-akhir ini aku sering lihat mulai banyak yang mulai jadiin fisik sebagai bahan bercandaan. Gak cuma ke member tapi di antara kalian juga. Emang sih aku tau kalo cowok emang suka bercanda begitu... tapi hmm gimana ya, kadang perasaan orang gak bisa di tebak. Bisa aja dia ikut ketawa padahal dia sedih. Buat aku, kalau ada yang suka menghina fisik ku. It's not a big deal. Aku memang terlahir seperti ini, dan akan terus menjadi seperti ini... gak akan ada yang bisa di ubah. Karena ini emang udah pemberian Tuhan. Aku juga tidak pernah merasa kurang. Dan malah harusnya bersyukur... dulu aku sama beberapa member pernah berkunjung ke Rumah Anyo, tempat tinggal anak-anak yang menderita penyakit kanker. Jujur aku sedih dan menyesal seandai nya dulu aku pernah keluar kata-kata "coba idung gue mancung, coba mata gue belo..." sebenarnya kalau di pikir-pikir aku ini sangat beruntung dan kalian juga aku harap seperti itu... saat kita berpikir kita kurang di bagian ini bagian itu, ada orang yang mungkin kesulitan bernafas, punya gangguan di mata nya, atau entahlah. Yang aku tahu banyak di luar sana yang gak seberuntung kita... jadi aku harap hal-hal seperti ini bisa kalian lebih perhatikan lagi ya. Mungkin habis ini bakal ada yang komentar "ah ribet lo" "kaku amat" tapi... gimana yaah... selama bisa tertawa tanpa menyakiti perasaan orang lain kenapa ngga?^^


Hahaha udah ah udah malam, selamat tidur! read more
2014-03-19 22:05

Hai, Selamat malam! ^^


Ujian hari pertama selesai yaay hehehe. Masih ada 6 hari lagi sih (;_;)

Doakan yang terbaik ya!
Soalnya sekarang udah sampai minggu-minggu krusial bagi kami murid-murid kelas 3 SMA. Buat semua nya yang ada ujian atau apapun itu semangat juga yaa! Semoga berhasil!

Kemarin ada Theater Seishun Girls3\^^/ Aku senang lihat semua nya bersemangat, member-member juga lebih semangat... mungkin efek dari konser sehari sebelum nya kali yaa? Hihihi

Aku juga baca-baca fanletter/g+ dari kalian. Banyak yang lagi berusaha mengejar mimpi nya juga... aku senang sekaligus sedih. Banyak yang bilang bakal jarang theater... but it's okay, go catch your dream!^.^ kenapa sedih? I hate to see people leave... bukan kah selalu begitu buat orang yang di tinggalkan? (;_;)
Tapi aku senang membantu kalian... ada yang ingin masuk Akademi, lagi skripsi, di Asrama, tugas akhir, dinas luar kota... bahkan saat HS ada yang minta saran soal pekerjaan nya... kadang mungkin buat kalian cuma jadi bahan omongan aja. Tapi kalau aku nanya, aku bener-bener serius mau tahu lho...
Karena aku mau ikut juga mengambil part kecil dalam mimpi kalian. Buat kalian juga, makasih sudah membantu aku yaa!>.<
Kalau saat ini aku cuma kasih satu, buat aku kalian udah kasih berlipat-lipat dari itu...
aku bisa sejauh ini berkat kalian~ hehehe

Tetap semangat yaa! Smile, smile, smile~

Have a good night!\^o^/

 read more
2014-03-17 19:17


8/3/2014

Shonichi of Seishun Girls, Gadis-Gadis Remaja.

Dari awal persiapan setlist ini hingga akhirnya bisa menampilkan nya ke kalian semua kami mendapatkan banyak pengalaman yang sebelum nya belum pernah kami dapatkan...

Jika di setlist sebelum nya kami merasa, hanya bisa diam berdiri. Saat ini kami merasa bisa sedikit demi sedikit berputar. Kami semua di Tim K3, berjuang untuk memperlihatkan yang terbaik dari diri kami. Menurut ku sendiri... hal yang tersulit yang kami pelajari di setlist ini bukan gerakan dance, bukan juga vokal. Tapi bagaimana menyampaikan perasaan setiap lagu dengan baik ke penonton. Ketika ditanya akan hal itu, kami masing-masing sadar kalau belum punya jawaban yang pasti...

Untung saja, banyak orang-orang yang membantu kami menemukan jawaban itu... mulai dari sensei-sensei, para staff, guru vokal, dan kalian semua nya. Semua percaya kami bisa.

Maka nya sekarang kami disini berusaha lebih keras agar bisa memperlihatkan perubahan Tim K3 agar bisa lebih baik lagi... read more
2014-03-10 19:50


Siang semua!
(^^)/

Lama gak berjumpa yaaa hahaha
Gimana? Masih nungguin kita gak?
Hehehe semoga sih masih ya.
Lagi pada sibuk gak nih?
Tanya jawab yuk! read more
2014-03-04 13:48

From K3 to you :) read more 2014-02-22 19:21

Haiii^^/

Apa kabar semua nya?? Lagi ada kegiatan apa aja nih? Hehehe...

Oh iya pas Valentine's Day Event kemarin ada pengumuman lho...

Pemilihan senbatsu single ke 6 JKT48 oleh kalian... ^.^ udah pada tau kan? Sejujurnya setiap ada sistem voting kayak gini aku takut... karena kita gak akan tahu hasil nya dan selama periode voting berjalan kita cuma bisa berharap... Apa kah masuk atau ngga ya? Kira-kira apa yang bisa bikin orang kasih vote nya untuk aku ya? Hehehe, setiap ada hal kayak gini aku jadi memikirkan banyak hal...
Tapi, seperti sebelumnya di Pajama Drive revival, kalender senbatsu, bahkan voting untuk HAI Magazine. Aku selalu terkejut dengan usaha kalian semua untuk mempromosikan aku agar bisa terpilih. Dari bikin poster, promosi di sosial media, dll aku jadi merasa sangat beruntung :)

Walaupun ada saatnya berhasil atau gagal, terlepas dari hasilnya... Usaha kalian jadi buat aku ingin memberikan hasil yang terbaik di pemilihan single ke-6 ini. Karena semua member memiliki kesempatan yang sama untuk di pilih. Aku berharap kalian mau mendukung aku! ^o^

Nah, ada satu hal lagi nih... tanggal 22 February nanti Boku no Taiyou akan senshuuraku. Hmmm, gak kerasa ya...
Sisa 4 show lagi. Semoga berjalan lancar ya! Jangan lupa datang, ok?^^

Sekarang aku mau lanjut latihan dulu. Semangat!!xD read more
2014-02-18 20:18


Halo! (。・w・。 )/



Seharian tadi aku istirahat, trus malam nya latihan deh. Ini baru selesai! Hahaha. Kalian ngapain aja?

Nah sekarang aku kasih tau ya 5 novel yang bisa bikin aku mewek :p

-The Truth about Forever by Orizuka

Kalau cewek-cewek yang suka baca novel roman pasti kenal deh sama Orizuka... dia itu pengarang Summer Breeze, Infinitely Yours, dll. Semua novelnya emang bergenre romance, dan rata-rata sedih semua huhuhu T_T. Tapi kenapa aku pilih The Truth about Forever, karena ceritanya emang sedih banget tentang penderita AIDS. Dan aku jadi kebayang kalo teman aku ada yang bernasib kayak gitu. Pasti sedih banget... apa lagi nanti endingya... hmm (gamau spoiler)


-Winter in Tokyo by Ilana Tan

Banyak banget nih pasti yang tau novel ini! Hahaha dulu ini ngehits banget waktu aku SMP...
Dan novel Ilana Tan ini ada 4 series yang secara gak langsung berhubungan. Makanya, menurut aku lebih baik baca dari yang pertama Summer in Seoul, Autumn in Paris, Winter in Tokyo, Spring in London. Selain judul yang ini aku suka yang Summer in Seoul ^.^ oh iya, tiap novel Ilana Tan pasti ada hubungan nya sama Indonesia hahaha


-Frans dan Sang Balerina by Kanti W. Janis

Ini salah satu novel favorite aku... dulu lagi hunting buku-buku. Eh nemu buku ini, sampe rumah aku baca eeeh tiba-tiba mati lampu! Tapi saking seru nya aku baca gelap-gelap pake lilin >.< sebenernya seru nya novel ini bukan dari bagian sedih nya. Soalnya ini novel misteri lho hahaha

-SHEILA : Luka hati seorang gadis kecil by Torey L. Hayden

Ini cerita nyata tentang Sheila. Buat yang suka novel psikologi ini salah satu novel yang bagus banget. Aku pertama kali baca buku ini kelas 6 SD pinjem di Perpustakaan. Buku ini sedih... ada satu bab buku ini yang aku dulu gak bisa baca waktu SD. Tapi pas SMP aku baru bisa baca lagi deh... pokoknya salah satu novel yang aku suka baca berulang-ulang hehehe

-Dan Hujan Pun Berhenti by Farida Susanty

Dari 4 novel sebelum nya ini yang paling berhasil bikin aku nangis.
Ceritanya tentang Leostrada cowok ini... dia hidup di keluarga yang di katakan di novel ini hancur. Tapi dia punya semangat hidup nama nya Iris. Eh sedih nya Iris harus meninggal karena sakit... :'(
Sampai akhirnya Leo ketemu dengan seseorang baru nama nya Spiza. Spiza ini nanti nya jadi benang merah di novel ini.
Pokoknya ini wajib baca kalau suka novel sedih tapi beda. Soalnya menurut aku suasana novel ini agak dark dan kelam. :D


Nah itu dia 5 novel yang bisa bikin aku menetes kan air mata...
Mungkin kalo ada yang suka atau lagi melow-melow bisa lho coba di baca :p

Night! Selamat bobo!
 read more
2014-02-09 23:24


Malam!


Hehehe aku sebenernya tadi ingin kasih review tentang novel lain. Tapi pas tadi lagi bongkar-bongkar rak buku aku nemu buku ini!

Ini buku favorite aku waktu sd hahaha. Sebenernya masih banyak sih... tapi aku foto yang bener-bener aku suka

Yang pertama, buku seri tokoh dunia. Hayo pasti deh kalian punya buku ini...
Pertama kali aku baca buku ini dulu di rumah nenek ku, ada di rak buku sih. Gatau punya siapa... tapi sejak itu aku jadi suka banget baca buku ini. Karena buku ini semacam buku komik jadi aku waktu sd jadi mudah bacanya, dan banyak banget pengetahuan nya. Dari semua seri yang paling aku suka ya yang Walt Disney, sebenernya ada satu lagi yang aku suka Helen Keller. Tapi buku nya udah rusak karena keseringan dibaca.

Yang ke dua buku Totto-chan!

Ini novel kesukaan aku. Entah kenapa, aku udah baca buku ini berkali-kali. Sampai sekarang juga belum bosen kok hehe. Ceritanya ringan, dan polos. Dan berhubung ini kisah nyata, aku jadi suka banget. Dan penulis nya (Totto-chan nya sendiri) mengekspresikan tulisan nya secara jujur. Aku sendiri waktu sd ngerasa Tetsuko umur 6 tahun yang menceritakan sendiri ceritanya ke aku. Sampai sekarang aku selalu suka sosok kepala sekolah Kobayashi. Sayang di akhir cerita tidak semenyenangkan awalnya... ya, dari novel ini aku sd sedikit belajar, kehidupan tidak selalu berjalan lancar...

Lalu ada buku Charlie and The Chocolate Factory by Roald Dahl.

Kalo ini pasti udah gak asing kan? Hehehe iya iya, aku juga suka film nya kok! Ini novel bahasa inggris ke dua ku waktu SD. Yang pertama itu Heidi, tapi karena buku nya tebel banget aku jadi baru baca pas smp deh. Waktu baca buku ini aku kelas 5 sd, karena ini buku cerita anak-anak. Gak banyak kata-kata yang sulit sih, kalo ada aku tanya papa atu guru ku hehe. Tapi yang aku suka dari novel adalah aku bisa bayangin sendiri situasi nya, gak kayak film. Makanya aku suka novel ini^.^ aku bisa berkhayal lebih lagi dari sekedar yang dilihat di film...

Dan yang terakhir seri The Secret Seven (Sapta Siaga)

Enid Blyton, nama yang gak asing kan? Dia yang ngarang Lima Sekawan itu hahaha...
Novel ini di beliin tante aku waktu bazaar buku. Dan aku suka banget! Mungkin novel ini yang bikin aku suka dengan hal-hal yang berbau detektif. 7 orang teman yang berusaha memecahkan misteri hoho~ abis nulis ini aku jadi pingin baca lagi. Di novel nya juga ada illustrasi nya lho... keren aja mereka punya kelompok detektif dan tempat kumpul sendiri. Bahkan setiap anggota yang mau masuk harus nyebutin password nya dulu ahaha. Dan mereka punya anjing namanya Skippy! Dibandingkan Lima Sekawan aku lebih suka novel Enid Blyton yang ini sih :D

Nah itu buku-buku yang aku baca waktu sd. Ngeliat buku nya lagi aku gak cuma inget cerita nya... jadi inget waktu sd juga hahaha. Oh iya kali aja kalian mau kasih adik atau keponakan kalian buku, 5 buku ini pasti mereka suka deh^.^

Kalo gitu selesai sudah review(cerita kali ya?) Tentang novel-novel kesukaanku waktu sd>.<

Good Night! read more
2014-01-30 19:15


Malam semua^o^

Maaf yaa malam ini gak bisa hadir di theater dulu :)

Gimana nih hari ini? Semua kegiatan berjalan lancar kan??
Dulu aku pernah nanya, apa aku boleh review novel atau ngga... setelah baca comment di g+ kayaknya gak banyak yang tertarik lihat review novel... Tapi kemarin ada beberapa fans yang nunggu2 review ku ternyata. Seneng deh, aku post review nya hari kamis ya?
Karena akhir-akhir ini gak banyak buku yang aku baca... review nya tentang beberapa novel kesukaan ku aja ya?
Terakhir aku baca 1Q84 jilid 3. Tapi entah kenapa, buku yang ke 3 agak membosan kan hehehe (buat yang udah baca ngerasain yang sama ga?)
Mungkin kalau ada buku baru yang seru dan aku udah baca aku bisa taruh di post review yang ke 2 ya...

Terkadang aku memang terkesan ceroboh dan pelupa... (atau emang begitu ya?:p) tapi kalo liat orang lain senang dan tersenyum karena aku itu salah satu moment membahagiakan buat hidup ku lho~
Saat keberadaan kalian bisa buat orang lain bahagia juga!
Tapi yah aku cuma manusia, banyak hal dari diriku juga yang bisa bikin banyak orang sedih dan terluka... tapi selama ada hari esok, momen yang menyedihkan di masa lalu bisa di gantikan oleh momen-momen baik kan? :)

Ini foto aku pas lagi sela-sela pemotretan HAI. Sekali lagi terimakasih untuk vote nya!! Bisa tampil di majalah adalah salah satu mimpi ku dari kecil lho...
Jangan lupa beli majalah HAI nya ya^.^

Bye bye>.<
 read more
2014-01-27 19:52


Hai hai... Kemarin Ada yang nge-request Gini ke aku
"Menurut acha Kereta commuter line udah efektif belum?"

Yap.. Menurut aku, udah efektif kok tinggal pembenahan fasilitas Oleh penerintah dan kemauan masyarakatnya Aja...

Kalo dihitung-hitung udah berkali-kali loh penerintah ngebenerin fasilitas umum di Kota Jakarta.. Salah satu Contohnya itu Adalah pergantian tiket Kereta commuter line yang Jadi (Tiket Harian Berjaminan Untuk Satu Kali Perjalanan) cara kerjanya itu kaya Gini.. Jadi misalnya aku mau pergi ke stasiun sudirman (soalnya mau ke fx heheh) aku tuh pergi Dari stasiun pasar minggu, yang tarifnya itu Kalo ga Salah 2500+5000: 7500 oiya tau ga 5000 itu berasal Dari mana... Nah, 5000 itu lah yang disebut jaminan buat PT.KAI... Jadi setiap Perjalanan itu kita seolah-olah nyimpen yang di stasiun sebesar 5000... Misalnya tarif aslinya itu 2500, kita tinggal menambahkan 5000 untuk jaminannya.. Tapi tenang aja, kalo aku udah nyampe di stasiunnya aku bisa ngambil 5000 yang udah aku bayar sebagai jaminan tadi....

Tau ga kenapa Pemerintah menetapkan tiket berjamaminan ini?? Soalnya sebelum ada tiket Berjaminan, tiket yang digunakan di PT.KAI itu bersifat kurang efektif menurut aku.. Soalnya mesin Tap Tiket di stasiun masih banyak yang blm berfungsi dengan benar, dan alhasil tiket Kereta yang kaya kartu ATM ini bisa dengan gampangnya Dibawa Pulang Oleh pengguna Kereta commuter line yang kurang bertanggung jawab.. Dan penerintah itu rugi sampai ber-MMan...

Tapi akhirnya sekarang di setiap stasiun Kereta yang pernah aku kunjungi baru2 ini sih mesin Tap Tiket udah berfungsi dengan baik semuanya heheheh

Oiya aku punya cerita nih, Jadi kan sebagian besar daerah di Jakarta sekarang lg banjir... Dan jalanan tuh Hampir semua tergenang gitu deh sehingga buat jalana macet parah.... Dan akhir2 ini juga aku naik Kereta loh Kalo mau ke Fx heheh Tapi aku sangat diuntungkan Kalo naik Kereta.. Soalnya aku Lebih cepet nyampe fxnya hahhaha biasanya tuh Kalo Dari rumah aku ke fx naik kendaraan pribadi pasti makan waktu sampe 2 jam Lebih, Tapi Kalo aku naik Kereta Cuma makan waktu 1 jam 15 menit loh heheheh

Dan mudah2an Kereta commuter line ini suatu saat Nanti bisa Jadi kendaraan yang sangat diminati seluruh warga masyarakat...yeeyyy
Tapi Kalo aku perhatiin udah banyak pekerja yang Lebih memilih naik kendaraan umum dibandingkan membawa kendaraan pribadi loh... Itu juga Salah satu contoh positif masyarakat yang bisa mengurangi kemacetan yang Ada di Ibu Kota Indonesia yaitu JAKARTA >.<

Kalian semua Harus Nyoba naik Kereta ya... Aku Seneng loh naik Kereta hihih

 read more
2014-01-18 17:15

Hai!!!

Hari ini libur jadi aku mau jalan-jalan sama keluarga. Kalian hari ini ngapain??

Oh iya hari ini kakak-kakak team J shonichi Dareka no Tameni ya... selamat!!!♡

Kalau aku pikir-pikir, wah JKT48 udah sampai sejauh ini ya. Sudah punya 4 setlist. Semoga seiring bertambah nya member nanti kita punya setlist original sendiri ya!

Enjoy your day~
Byebye!^o^ read more
2014-01-18 13:20


Siang semua!

Ahahaha hujan gak nih di tempat kalian?

Kayak nya lebih enak cerita disini aja ya? :p
Aku tadi niat nya mau share-share sedikit aja. Tapi malah menimbulkan salah paham sepertinya hehehe. Aku jadi kepikiran buat nulis g+ deh, gapapa kan? Udah lama juga ga nulis di g+...

Kan aku bilang tadi... ternyata kedewasaan seseorang ga bisa di nilai dari umur ya...
Sebenernya banyak sih yang udah bilang gitu. Tapi aku selama ini selalu menganggap kalo udah besar pasti lebih dewasa. Baru pas umur segini aku belajar dan mengalami sendiri kalo ternyata benar kata orang kalo kedewasaan seseorang gak bisa di nilai dari umurnya. Sebenernya cuma mau bilang itu sih hahaha seneng aja bisa mengalami pembelajaran dari pengalaman sendiri...

Karena sebenernya ini aku yang mengalami sebenernya gak harus aku ceritakan juga, tapi aku pengen cerita aja kalo aku udah melewati masa itu :p hahaha dan kalo orang nanya tentang hal itu ke aku, aku bisa jawab dengan yakin. Bukan kata orang lain...

Oh iya, nanti sore aku memang ada perform di JJC Jakarta Japan Club
Dan ternyata event nya tertutup untuk umum. Jadi sebelumnya aku mohon maaf ya untuk kesalah pahaman nya ^.^

Selamat melanjutkan aktivitas ya! read more
2014-01-17 11:54

Malam semua!!

How's your holiday going so far?
Aku sih daritadi di rumah aja istirahat trus pesen pizza sama papa mama...
Kayaknya aku udah lama ya gak buat tanya jawab. Kalo buat sekarang gimana?
Yang mau tanya langsung comment aja yaa... sharing juga boleh kok...

1...2...3...ready go~ read more
2013-12-25 20:17

Hai! Liat yaa! read more 2013-12-20 18:51

Sore!!!

Menurut kalian rambut ku bagus kayak gimana? Hahaha =3

Comment yaaa! read more
2013-12-16 17:24

Hai!
Sama Tacil~
Sekarang siap2 ke theater...

Ayo senam muka semuaa! read more
2013-12-11 15:36

Halo!!

Apa kabar semua nya?
Aku lagi di jalan nih sebelah Anaya. Macet banget ya Jakarta...

Masih musim hujan sih! Jadi harus pinter-pinter jaga kondisi ya, apalagi lagi banyak sekolah yang UAS juga kan...
Sebenernya ada satu hal yang pingin aku lakuin di G+. Yaitu review novel, jadi nanti aku baca novel yang kalian saranin terus nanti aku kasih tau pendapatku tentang novel itu lewat video. Hmm, menurut kalian gimana?
Soalnya kan aku suka baca. Tapi karena akhir2 ini banyak kegiatan aku jadi agak lupa sama hobi ku yang itu. Padahal baca itu kan banyak manfaat nya! Semoga aja kalo aku review bisa bikin kalian tertarik buat baca buku juga ^.^

Di jawab yaaa... menurut kalian gimana hehehe

Tetap ceria ya!! Jangan manyun kayak gini
Byebye~♡ read more
2013-12-04 18:48


Siang semua...

Maaf yaa... kemarin berniat buat post yang seru-seru di g+ tapi ternyata harus yang seperti ini.

Saya mohon maaf yang sebesar-besar nya kemarin tidak dapat tampil di show tanggal 27. Padahal saat itu ada syuting kami... maaf sekali buat semua nya, buat fans yang sudah datang juga maaf kalau mengecewakan dan tidak dapat perform di hadapan kalian. Sedih rasanya tidak bisa berbuat banyak di belakang panggung apalagi harus membiarkan 15 teman-teman saya berjuang di depan panggung dengan sekuat tenaga. Saya sudah berusaha melanjutkan syuting tapi sampai akhirnya kondisi yang tidak memungkinkan saya tidak bisa memaksakan... maaf karena harus menjadi seseorang yang tidak profesional... semoga hal ini tidak terjadi lagi kedepan nya.

Aku masih mengharapkan dukungan kalian semua.
Terimakasih ya!:) read more
2013-11-28 10:28

Yahoo! OMG Awards 2013 was fuuun!!!

Hehehe ini pertama kali nya buat aku datang ke acara awards... dan yah... sesuai bayangan aku sih gimana keren dan degdegan nya hihi x)

Tahun 2012 kemarin kita juga dapat satu penghargaan. Dan tahun ini kita dapat duaa!! Alhamdullilah... semua nya berkat dukungan kalian yaaa...

Tadi pas opening ada sedikit tarian ala papua trus masa yang lain pada takut hahaha lucu yaaa. Pas penari nya jalan-jalan di sekitar bangku yang lain langsung pada teriak kaget semua. Eh tapi aku mah ngga dong. Malah jadi inget dulu pernah theater kayak gitu juga. Trus tadi pertama kali nya aku liat Naif live performance. Biasa nya kan lewat TV aja. Dan mereka keren banget yaaa... ^o^/ kalo kalian paling suka performance siapa??

Untuk semua nominasi dan pemenang kami mengucapkan selamat!!

Keep supporting us!!
Ganbarimasu!! xD read more
2013-11-16 23:36


Halo!!

Akhirnya JKT48 Handshake Festival berakhir dengan menyenangkan~

Gimana menurut kaliaan?? Aku seneng banget lho kalian semua mau menyempatkan diri bertemu kami. Padahal ada yang dari luar kota, abis kerja, mau ujian, lomba, dan banyak lagi...

Terimakasih banyak yaa!! JKT48 udah bisa sampai ke tahap ini berkat kalian semua^o^

Kemarin juga ada penampilan perdana lagu Manatsu no Sounds Good! Yay akhirnya...

Aku janjian lho kemarin sama Lidya pakai baju hitam-hitam. Maksutnya sih karena hari pahlawan kan ada suasana berkabung gitu... apasih

Udah dulu yaaa. Sampai ketemu lagi (^.^)/ read more
2013-11-11 19:33

JKT48 Handshake Festival!!!

Ayo datang kami tungguu!! read more
2013-11-10 09:14

Dumdumdum halo~ ヽ(´▽`)ノ

Aku foto sama adik sepupuku nih lucu yaaa^.^

Gemes pipi nya tembem banget...
Jadi inget dulu sebelum di JKT48 kalo libur aku suka jadi babysitter adek sepupu ku hihi. Kalo misalnya tante ku kerja aku yang jagain trus bikinin makanan sama nina bobo-in kalo mau tidur siang hahaha jadi kangen >.<

Kalian lagi pada ngapain siang ini? Pokok nya jangan lupa makan siang yaa!

Sampai ketemu di Handshake Festival!!!♡
read more
2013-11-08 14:02


Malam semuaaa \(^-^*)/

Aku upload ulang yaa. Semoga bisa ._.v

Seharian sama +Noella Sisterina ...

Sampai ketemu besok ya. Ok??~♡ read more
2013-11-06 22:28

Malam semuaaa \(^-^*)/

Seharian sama +Noella Sisterina ...

Sampai ketemu besok ya. Ok??~♡ read more
2013-11-06 21:39

Halo semua!


Makasih untuk yang udah mau vote untuk aku. Karena periode votingnya tinggal dua hari lagi maka dari itu aku mohon bantuan nya yaa untuk sms lagi...


VOTE(spasi)KS(spasi)VINY

Kirim ke 9639

Terimakasih semua nya! Oh iya, campaign vote nya keren-keren lho... suka suka suka!^o^

Mohon bantuannya yaa!
read more
2013-11-06 08:08


Malaam!

Apa kabar semua nya?
Semoga semua nya baik dan sehat yaa!

Aku habis latihan nih... akhirnya setelah 2 hari kemarin flu nya baikan juga hehehe...

Sekarang kemana-mana pake masker dulu soalnya lagi gampang tertular flu. Kalian juga yaa~^^

Oh iya, kemarin di Lawson ada promo film terbaru Pokemon yang mau rilis di Indonesia lho...

Pokemon the Movie : Genesect and the Legend Awakened.

Trus ada Pikachu!! Lucu bangeet o^.^o

Pas pulang aku juga makan Oden. Ini foto nya...

Pika! Pika! Pika-chuu~♡ read more
2013-10-31 22:23

Haii

How's your day? Hehehe
Bosen juga ya seharian di rumah...

Baru kepikiran it's been a while since my last post. Jadi akhirnya memutuskan untung posting di g+ sekalian ngobrol-ngobrol dengan kalian ^^

Sudah hampir satu tahun aku di JKT48. Banyak hal yang aku rasain dari diriku berkembang. Bahkan model rambut ku aja sudah berubah beberapa kali hahaha >.<

Kalo kalian? Merasakan hal yang sama gak?

Kalo ada yang ingat, aku pernah bilang kalo kata favorit ku adalah mimpi. Kayaknya sih aku juga pernah bilang mau menjadi idola yang membantu kalian untuk bisa meraih mimpi kalian juga hehehe

Apakah hal-hal yang aku lakukan selama ini setidaknya mengingatkan akan kalian untuk terus berusaha mewujudkan mimpi? x)

Setiap hal yang di lakukan memang ada yang suka maupun nggak suka. Tapi aku percaya dari setiap pengalaman banyak hal berharga yang bisa di ambil (^v^)

Jadi ingat kata manager kami hidup itu ada dua sisi. Hitam dan putih, saat kita menyentuh sisi abu-abu. Presepsi orang bisa berbeda-beda...

Untuk kedepan nya aku berusaha lebih baik lagi! Semangat semangaat!

Maaf kalo post nya kepanjangan. Sampai ketemu di theater selanjunya. Semoga dengan kondisi yang lebih fit yaa! :D

Byebye~ read more
2013-10-21 19:26

Lihat pipi nya. Hahaha (≧ω≦;)/ read more 2013-10-17 13:28


JKT48 Action!

Kemarin kita baru selesai konser di Batam. Seneng banget bisa dateng ke kota2 kalian, sebelumnya kita udah ke Banjarmasin dan Semarang \(^_^)/

Aku senang dengan suasana saat konser. Semuanya bersemangat!

Semoga kami bisa membawa semangat itu juga ke theater dan penampilan kami lain nya!>.<

Terimakasih untuk dukungan nya!!




Hmm, aku inget janji nya kan?

Nighty night,
See you when I see you. read more
2013-10-14 22:25

Halo~

Ini foto waktu ngerayain ulang tahun Akicha-san. (^.^)/

Hehehe dari kemarin mau nonton film di Bioskop. Udah lama banget gak nonton film. Kira-kira film yang bagus apa ya...

Kemarin di twitter sempet nulis mau ke Planetarium. Trus ada yang mention tentang Petualangan Sherina. Wah, jadi inget itu film pertama yang aku nonton di Bioskop. Hm, kapan ya itu? Udah lama banget... hahaha.

Oh iya, berhubung sekarang lagi musim ujian. Good luck ya! Do your best!~

Sekolahku memang gak ada ujian mid sememster sih. Tapi banyak juga ya tugas yang harus diselesaikan.

Semangat!!
Have a nice day~ read more
2013-10-11 16:28

Selamat malam!!

Back to g+~
It's been a month... maaf ya...

Show hari udah selesai!
Untuk yang sudah datang makasih banyak yaaa. Semoga kalian terhibur dan mendapatkan sesuatu saat menonton pertunjukan kami.

Mungkin malam ini aku belum bisa nulis banyak ya. Karena banyak yang mau di ceritakan, tunggu di post selanjutnya ya! ^^

Hari ini show 2 adalah show ku yang ke-100.
Semoga kedepan nya bisa lebih baik lagi ya. Tetap dukung aku dan yang lain nya, ok? Hahaha

Oh iya, sekarang di tiap show Boku no Taiyou akan ada member yang menunjukan bakatnya di sela-sela waktu menunggu handshake. Penasaran? Dateng dong x)

Kira-kira aku pake baju polisi cocok gak yah...

Good night there,
See you!


read more
2013-10-05 23:21


Halo ^_^

Lama ga post yaa...
Hmmm, sekarang lagi persiapan untuk revival show jadi nya harus latihan terus...
Tapi tetep harus semangat dong hahaha>.<

Tanganku masih agak terkilir, tapi kemarin akhirnya di urut juga. Aku ga nangis lho, hebat kan? x)

Semoga di revival show nanti aku bs menampilkan yg terbaik yaa... supaya gak mengecewakan... amin.

Junjou Shugi menurut kalian paling bagus versi apa?
Aku penasaran ingin lihat Junjou Shugi kak Ghaida... katanya baguus. Lihat dmn ya T.T

Ini foto ku sama Ikha waktu photoshoot honda.

Byebye~
See you when i see you ♡ read more
2013-08-31 10:07


Selamat malam semua nya (^_^)/

Aku ingin mengucapkan terimakasih untuk bantuannya...
Hasil voting revival show sudah di umumkan, aku baru tahu tadi pas latihan. Alhamdullilah aku masuk unit Junjou Shugi.

Aku bangga dgn kalian, ayo kita lanjutkan berusaha bersama2 untuk kedepannya...

Aku dan teman2 di gen 2 juga sangat bertrimakasih kalian udh meluangkan waktu kalian untuk sms kami...

Terimakasih banyaaak!!!!>.<
read more
2013-08-28 22:33

read more 2013-08-26 23:34

Semoga bisa di play yaa ^^ read more 2013-08-25 09:31

Selamat siang!♡

Back to G+~
Aku habis pulang sekolah nih... kalian lagi pada ngapain?
Kemarin salah satu senior ku di AKB48 graduate di Tokyo Dome Concert. Sayaka-san...

Sedih deh belum sempet ketemu...
Sayaka-san itu salah satu favorite aku di AKB48.
Kebetulan juga di theater Boku no Taiyou ini aku mengisi blocking dia. Seneng bangeeet... sayang ya, aku ga bisa lihat dia perform langsung...

Ini foto ku pake costum Himawari.

Well, enjoy the rest of your day.
See you ^.^ read more
2013-08-23 11:24


Hai semuanya~

Gimana hari ini??
Hmmm aku lagi bosen nih lagi nunggu sama noella dan uty ^^;
Tbtb kepikiran tentang tujuan, hmm...

Kemarin show director JKT48 menanyakan kami, apa sebenarnya tujuan dan mimpi kami di JKT48.

Sampai tadi pagi aku masih belum yakin dengan jawaban ku... aku memang punya tujuan, resolusi, dan mimpi. Tapi apa yg membuat kami bisa bertahan... mungkin sampai sebesar AKB48, melihat perkembangan JKT48 setiap hari nya...

Kalo kalian ingin kami berkembang menjadi idol yg seperti apa? ^.^

Oh iya, jika ada yg ingin di tanya, tanya aja yaaa

o(^_^)o
read more
2013-08-19 18:39

Halo semuanya,

Aku ingin mengucapkan banyak terimakasih untuk vote kalian. Saat ini aku ada di posisi ke-2 untuk unit song Junjou Shugi.
Walaupun ini masih hasil sementara aku senang sekali kalian sudah berusaha keras. Aku juga ga mau kalah doong ahahaha >.<

Semoga hasil akhir nya sesuai dengan keinginan kalian semuanya...
Pajama Drive Revival Show, di buat untuk kalian kaan ^^

I'm counting on you guys.
Good night~


read more
2013-08-17 22:08


"Mencintai sebuah tanah air adalah merasakan, mungkin menyadari, bahwa tak ada negeri lain, tak ada bangsa lain, selain dari yang satu itu, yang bisa sebegitu rupa menggerakkan hati untuk hidup, bekerja dan terutama untuk mati.."
-Goenawan Mohammad

Saat ini bagi ku, Indonesia ada lah rumah ku untuk pulang. Sejauh apapun kaki ku melangkah nanti nya aku ingin kembali ke tanah air ku ini.

Kalian juga punya pikiran yg sama ngga?
Aku ingin bisa membanggakan Indonesia, tapi bagaimana cara nya aku belum tahu hahaha. Mungkin aku masih perlu belajar lebih banyak lagi ^^

Indonesia tidak salah, mungkin kita yang belum bisa berbuat banyak dan memperlihat apa yang sebenar nya ada. Mungkin terkadang kita terlalu sibuk melihat yang buruk padahal di sisi lain ada kebaikan yang bisa di eksplor lebih lagi.

“Indonesia menyimpan terlalu banyak rahasia. Dan keanekaragamannya pun amat kelewatan...”

Kalian cinta bangsa ini kan? Aku juga!x)

Ayo kita berjuang dgn cara kita masing2... semangat!!

Dirgahayu Indonesia yang ke-68 ♡ read more
2013-08-17 12:37

Siang semua~

Cuaca hari ini panas yaa ^^;
Tadi pagi aku buru2 kesekolah, aku kira masuk nya hari senin ternyata hari ini ada acara halal bil halal jadi harus masuk deh...
Hampir aja telat hahaha

Ini ada foto aku sama Rona waktu perform yuuhi wo miteiruka, aku suka costum flower ♡

Oh iya, besok tanggal 17 agustus... bakal banyak kegiatan loh.
Akan ada direct selling, event 17an, dll
Pengumuman sementara revival show juga ada pas direct selling... x')
Daan besok Indonesia akan bertambah umur! Hahaha salah satu member team K juga loh... guess who...

Bye bye >.< read more
2013-08-16 12:02


Halo semua nya!! ^.^
Ini post pertama ku di G+, mungkin malam ini aku blm bisa cerita panjang lebar dulu yaa.
Sekarang aku lagi di perjalanan pulang ke rumah sehabis theater.
Theater hari ini seruuu!! Senang bisa ketemu kalian semua lagi >.<
Aku cuma ingin bilang terimakasih untuk support kalian selama ini untuk kami, JKT48.
Kami akan berusaha lebih baik lagii!!
Terimakasih juga untuk yg sudah beli tiket handshake ku, gak sabar bulan depan hs event lagi...
Pake baju kyk apa yaa hehehe

Nighty night all x)~
Sweet dreams. read more
2013-08-15 22:50