Sign In / Sign Up
SCHEDULE

Demi Seseorang

Gadis Gadis Remaja

Demi Seseorang

Pajama Drive

Shinzu'i White Concert

Official Blog

Dwi Putri Bonita

2014-07-28 01:14

Tanya jawab! "Soal peridolan seorang Uty" haha *gayabetdah

Nih, aku mau jawab pertanyaan kalian. Yang ttg siapa idola dr sosok Uty ? Sdh aku rangkum sebaik mungkin... HaHa HaHa..
Cekidott..
.....
....
...

- Ty seneng ga kalo di liatin sm Greyson kayak gini?-
Ya Allah jgn diliatin, di follback aja gue nangis kali yak hahaha apalagi ketemu trus di liatin.. waduh pingsan kali.. hahhaa. *doaingituyaa.. wkwk-

Ty udh oshihen dari Justin Bieber??.. Kata siapa?? Ah gosip deh haha.. kaga kok, oshi uty emg byk ye brayy *eh cuma 3 deng haha.

- Ty harapannya buat GC sm JB apa?.. lailaaahh.. kayak ulang tahun aje ada harapannya haha.. harapannya semoga GC dan JB ke Indonesia lagi dan bisa bertemu, bisa foto2 berdua selfie gt .. sm follbackannya *aihhmasihajee.

- Ty masih ngoshiin mariko dayo ga? Masih dong kan itu buat oshi di AKB48 ye gak haha.

- Ty pengen ke Jerman apa ke Rumahnya Greyson Chance? Sbnrnya bgng mau jawab apa, pertanyaan berat brohh haha.. mau ke Jerman dong ttp, biar Greysonnya aja ke rumah aku ahhaha *ngareepp

- Ty knp suka Justin Bieber?? Ga suka, cuma kagum. Kalo suka ntar kalian marah lagi *aihhcucok haha

- Ty knp suka Greyson Chance? Pertanyaannya sm ye, nah kalo ini baru suka BINGITS! Lucu bgt mukanya lebih lucu dr pelawak sumpah, ganteng lagi.. omg heloww.. hahha *lebaydeh

- Ty kapan Nikah sm Greyson Chance? Ya Allah bang, pertanyaannya yg bener napee.. bikin pusing mau jawab apa hahhaa.. kenal aja kagak bang.. semoga ntar gt ye di kenal sm doita.. *ngarepbanget

- Ty di JKT48 oshinya siapa? Hmmm.. siapa ya?? Mau dijawab ga? Haha.

- Ty suka warna ungu karna JB apa karna apa? Karena dr kecil sering di beliin mama barang warna unguu.. ^^

Begitulah pertanyaan2 kalian yg selama iji bertanya ttg idol aku.. dan sudah ku rangkum..
Hmm besok2 tanya jawab tentang apa yah?? Hahaha..


Vote di Revival Pajadora ya!

Danke!