Aku Kembali.

Hai.
Akhirnya setelah sekian lama kembali lagi ke dunia ini.
Entahlah, gak mau coba beralasan kenapa saya gak menulis beberapa bulan terakhir. Mungkin memang lagi sibuk dengan pikiran sendiri.

Maret-April-Mei-Juni-Juli-Agustus.
Aku sendiri tidak sadar kalau selama itu. Bagi yang menunggu, mohon maaf ya sudah bikin nunggu. Apalagi yang ditunggu gak pasti kayak saya ini. Tapi ya, ujung-ujungnya pasti kembali.

Kalau mau merangkum hidupku beberapa bulan terakhir kayaknya bakal jadi post yang terlalu panjang ya. Nanti diprotes lagi karena saking panjangnya mau nyaingin jalur MRT. Mungkin kita mulai dari hal-hal apa aja yang menyibukan Viny beberapa bulan terakhir.

Itu juga kalau kamu mau tahu sih.

Kalo gak bacanya sampai sini aja boleh kok.

Kalian tahu aku suka baca buku. Namun belakangan jariku tersisa terlalu banyak saat menghitung kedatanganku ke toko buku.
Kalian tahu aku suka menulis. Aku yakin panjang tulisanku tak sepanjang tajuk utama berita koran hari ini.
Kalian tahu aku suka menggambar. Ah, aku yakin jika ada yang sangat merindukanku saat ini. Tak lain tak bukan adalah tumpukan kertas sketsa dan kotak pensilku.

Ya, gak selamanya apa yang kamu sukai akan terus disukai kan? Sama seperti kamu tidak akan membenci selamanya apa yang kamu benci.

Kamu bingung aku juga bingung.

Sejak pagi menulis ini, sejujurnya aku juga masih bingung ingin menulis apa. Terlampau banyak yang ada di kepala, hingga tak bisa tertuliskan.

Jadi ingat beberapa hari lalu ada hari kosong aku berkunjung ke Bioskop dan menonton The Secret Life of Pets. Sehabis menonton langsung teringat sama 3 krucil yang ada di Rumah. Cika, Olio, dan Tori. Berhubung beberapa bulan terakhir aku memang sedang libur kuliah, selain di JKT48 ya kerjaanku ngurusin mereka.

Kalau ada yang suka bilang aku bangun siang tuh salah besar banget. Gimana mau bangun siang orang setiap subuh Cika bakal naik ke kasur aku. Ngebangunin. Semua cara kayaknya dia lakuin sampai aku bangun. Mulai dari cara manis sampai hardcore hahaha. Awalnya sih dicium-cium, tapi kalau aku gak bangun-bangun mulai deh dia teriak-teriak sambil gigitin tangan aku.

Alesan dia bersusah-susah itu cuma satu. Lapar.

Sama aja ya kayak yang punya?

Berita baiknya sekarang Cika lagi hamil! Sebentar lagi punya adik bayi, asik!

Olio sih seperti biasa, kerjaannya cuma goler-goler gak jelas. Apalagi sejak Cika hamil dia udah gak punya temen kejer-kejeran. Mau main sama Tori juga, Torinya galak banget sama Olio. Olio deket-deket dikit dia langsung kabur hahaha. Sepertinya trauma makanannya suka diambil mulu.

Tori juga walaupun dulu pemalu dan susah deket sama orang-orang sekarang udah mulai manja. Suka ngintilin aku kemana-mana. Lucu ya.

Karena ada mereka bertiga juga, jadi banyak kerjaan di Rumah. Ngasih makan, nyisirin bulu-bulu mereka, bersihin beleknya lah, mandiin, sampai terakhir gara-gara kemarin gak ada bibi aku bertugas juga bersihin litterbox-nya. Hihi bau.

Gak nyangka ya, apa yang dulu aku gak suka, bisa jadi sesuatu yang bikin aku melakukan banyak hal.

Yasudah sekian dulu ceritanya, keburu terlalu malam nanti kamu jadi gak bisa istirahat.

Semoga lain waktu kita bisa berjumpa lagi.

 

Processed with VSCO with a6 preset

Menunggu yang pergi tuk kembali.

Article written by

64 Responses

  1. Oktavianti Wella Savitri
    Oktavianti Wella Savitri at | | Reply

    ditungguin dari tadi :D

  2. hrhngl
    hrhngl at | | Reply

    dmgi kui sopo?

  3. Samuel
    Samuel at | | Reply

    Selalu suka sama tulisanmu di sini dan selalu ada quote yg kamu selipkan di setiap postmu, i like it :)
    Besok pergi tuk bertemu ya ~

  4. Fauzul
    Fauzul at | | Reply

    Hai….. darimana aja sih baru kembali? Wkwk alias baca dulu deh… :)

  5. Yang Jauh di Sana
    Yang Jauh di Sana at | | Reply

    Kok written by dmgi ?

  6. Garda Chairul
    Garda Chairul at | | Reply

    Akhirnya nongol lagi #BlogViny, seneng deh bisa baca cerita lu lagi. Tapi ada sedihnya juga sih, kapan mau bahas soal design vin?? Gua nungguin padahal :(

    Hehehehehe ~

  7. Fauzul
    Fauzul at | | Reply

    Alias udah siap buat reshuffle???

  8. Faiz Z
    Faiz Z at | | Reply

    Iyadeh maaf, namanya juga ngga tau situ bangun jam berapa…

    Sini paham kok vin, klo situ emang kegiatannya padet banget. Waktunya bkalan tiba kok…

  9. hrhngl
    hrhngl at | | Reply

    Itu yg bertanggung jawab atas “tekdung”-nya Cika siapa Vin?
    Olio?
    Tori?
    Atau kucing tetangga?

  10. Oktavianti Wella Savitri
    Oktavianti Wella Savitri at | | Reply

    Baru baca lagi tulisannya. :”)
    Jadi sedih… Tulisannya jadi buat aku inget sama kucing kosan waktu sekolah. Kucingnya nemenin aku 5 tahun, terus sekarang aku udah pindah kosan ke luar kota dan udah lama banget ngga ketemu dia, mungkin dia udah ngga ada atau entah lah, tapi sebelum pindah udah sempet ngucapin perpisahan sama dia.. Ahh… Kak viny… :””)

  11. Aji bagaskara
    Aji bagaskara at | | Reply

    Nice post vin. Di tunggu yang lebih panjang ya (buku).

  12. Muhammad Rahadian
    Muhammad Rahadian at | | Reply

    Aku kemarin habis nonton itu juga sama Mb pacar. Film-nya emang kayaknya buat anak kecil ya, banyak hewan lucu, komedinya juga ringan, sampai ketika suatu bagian tentang blender. So dark :-|

  13. Talitha
    Talitha at | | Reply

    Wihh 3 krucil hahahha.
    Duh kangen baca tulisan kamu gini dan kangen juga comment hahaha.

    Vin temenku dari kemarin maksa bgt minta recommend novel ke kamu nih wkwkwk. Recommend novel yg rame dong buat dia hahaha

  14. Rizki Firhandi
    Rizki Firhandi at | | Reply

    Asyik sepertinya akan mempunyai keluarga baru ya dari kelahiran cika nanti, pasti akan ribet sekali, tapi – tapi apa akan ada persiapan untuk kedepannya, biasanya setiap kelahiran kucing bisa banyak loh, dan dari pengalaman dari merawat kucing dari dulu,,apabila yang lahir ganjil, pasti akan ada yang mati…. :(

  15. Furqan
    Furqan at | | Reply

    Akhirnya nulis blog lagi ya.
    Btw, “Jojoincov” kapan comeback vin? Hehehe

  16. Alin aghnia
    Alin aghnia at | | Reply

    Intinya jangan terlalu benci sama sesuatu ya.. Lama2 ya gitu, jadi suka haha

    Terimakasih telah mengisi blog mu lagi, ku tunggu updatean selanjutnya. Bai.

  17. awaan
    awaan at | | Reply

    :)

  18. Kaca Luthfi
    Kaca Luthfi at | | Reply

    Akhirnya kembaliiiiii.

    Cerita kucingnya asik juga. Dulu sempet aneh kamu pelihara kucing, kan kamu dulu ga suka gitu. Bisa ya?

    Di rumah yang lama dulu ada kucing kecil yang suka mampir. Sampe Ayah bela-belain beli makanan kucing buat dia. Sekarang karna pindah, jadi kehilangan x( Tp untungnya di lingkungan yang baru juga banyak kucing. Ku senang

  19. Daldildul
    Daldildul at | | Reply

    Vin. Kalau aku suka banget sama anak kambing. Tapi sayangnya kambing ga memungkinkan untuk dirawat kaya kucing. Hihi. Welcome back vin!

  20. Vanessa amanda
    Vanessa amanda at | | Reply

    gak ada kepikiran buat melihara anjing kak?? kan juga lucu

  21. Arya
    Arya at | | Reply

    Alhamdulillah sampe sekarang saya masih takut kucing

  22. Albert
    Albert at | | Reply

    Akhirnya kembali juga, aku tak terlalu suka membaca, tp aku selalu membaca apa yg aku suka, salah satunya tulisanmu, mungkin jika kamu jd penulis dan menerbitkan buku, aku akan mengkoleksinya :) (itu jg sedikit sadar pas km bilang klo membaca itu ga ada ruginya klo dicoba) itu sangat benar & sekali lg terima kasih, secara tdk langsung kata”mu itu menginspirasi. Oleh karena itu jangan pernah berhenti menginspirasi, memberi semangat serta energi positif bagi orang” yg memperhatikanmu, seperti senyumanmu yg selalu bsa membuatku ikut tersenyum dlm situasi apapun, aneh tp nyata :) hatur nuhun vin.
    Oh iya sampaikan salam buat cika ya, semoga lancar kehamilannya (wajib disampaikan) btw siapa bapaknya vin? Hahahahaha well selamat guudnite :)

  23. Faisal
    Faisal at | | Reply

    terima kasih telah kembali di halaman ini nyii…seneng juga lihat postingan insta kamu…kamu tampak sehat dan lebih ceria…makasih sekali lagi yaaa…ku tunggu postingan selanjutnya…

  24. Ridho T.W
    Ridho T.W at | | Reply

    Akhirnya yang di tunggu-tunggu

    Sibuknya banget banget ya wkwk
    Yg penting jaga kesehatan mu selalu
    Pokoknya dirawat itu badan.
    Eh perawatan mukanya gmana?

    btw kucing ku punya juga sedang mengandung, sedang mendekati masa masa mau melahirkan.
    Oiya si Cika kan baru pertama kali mengandung ya?
    Mungkin saat lahiran akan sediri bingung ngurus bayinya sendiri. Viny sebagai pemiliknya harus di jaga betul betul peliharaannya. Viny nya juga harus jaga diri hehe.

    Sehat selalu my Queen :)

  25. Ryan Panji Mardiko
    Ryan Panji Mardiko at | | Reply

    Akhirnya bisa melihat dan membaca tulisan di blog kamu lagi. Mana bagus banget cara untuk menyampaikan tentang apa yang ada di dalam pikiranmu.
    Senangnya….
    Semoga jadi rutinitas.
    I miss you, manis….

  26. Ihsan Rizki
    Ihsan Rizki at | | Reply

    Okeee here we go,moga besok2 lebih rajin lagi nulisnya ;)

  27. Juju ko
    Juju ko at | | Reply

    >.< akhirnyaaaa hahahaha.
    Disini filmnya belum release nih huhuhu. Padahal nggak sabar buat nontoonn.
    Seru ya banyak kucing di rumah hahaha, kucing aku si Nikky udah melahirkan gitu.. Anaknya semua matanya biru biru ngikutin papanya XD tapi lahir 5, meninggal 2. :( Kucingnya warnanya 4 yang hitam dan 1 kuning gitu.. Yang 3 ekor masih hidup ini warnanya hitam-abu2 gitu deh.. Hahaha.

    Ciee bentar lagi udah mau masuk kuliah lagi aja. Semangaaat hehehe.

    (๑•̀ㅂ•́)و✧(*•̀ᴗ•́*)و ̑̑

  28. nsdsty
    nsdsty at | | Reply

    Nanti kalau bisa bikin cerita proses Cika melahirkan dong, Vin. Penasaran nih, kucing kalau lahiran gimana ya? Abis di rumah nggak boleh pelihara kucing, padahal aku pengin banget.

  29. Stephanus Andikajaya
    Stephanus Andikajaya at | | Reply

    Take it easy.. let it flow.. do your best. & everthing gonna be alright..
    Salam untul cikajang yg hamil, olidut yg makin pesek kaya majikaannya, dan tori yg jarang kelihatan di social media.. :)
    Salam #eh

  30. Gege
    Gege at | | Reply

    Kocak juga ya dulu gak suka kucing, sekarang malah postingannya pasti ada kucingnya hahaha.

    Kalo di rumahku sekarang ada 4 kucing; namanya Roku, Nana, Coco, dan Hachi. Roku dan Nana ini kakak-adik jantan, Coco ini betina, dan Hachi ini anaknya Coco (tapi gak tau bapaknya siapa, soalnya Coco digilir sama Roku dan Nana -_-).

    Enak sih ya punya piaraan. Tapi ya repotnya itu, bersihin litterbox-nya. Apalagi kalo udah ngambek gegara telat ngasih makan, kadang2 suka boker sembarangan hhhh.

  31. mardi
    mardi at | | Reply

    Tapi aku hingga sekarang tidak pernah benci kamu koq ^_^

  32. Resa
    Resa at | | Reply

    Akhirnyaa… setelah ditagih dari HS pertama di Surabaya sampe HS kedua, nongol juga nih blog. Hehehehe

    Aku lagi di kereta buat balik ke Surabaya, sebenernya kemaren mau pamit ke kamu pas 2shot tapi ternyata ada kejadian tak terduga akhirnya lupa deh pamitannya.

    Tapi kamu tanggal 3 ke Surabaya kan?? Insyaallah aku usahain dateng. Mungkin aku bakal balik lagi ke Jakarta taun depan karena emang udah jadwal rutinku tiap taun harus theateran.

    Oya… doain ya Vin, biar aku bisa nyelesein skripsiku taun ini jadi nantinya bisa lebih sering theateran di Jakarta. Hehehehe.

    Aku tunggu di Surabaya!!!

  33. Arzandie Giannini
    Arzandie Giannini at | | Reply

    Akhirnya update jugaaa, ditungguin lama banget, udah diprotes berkali-kali jugaaa… Hahaha dari gw persiapan Ujian sampe sekarang udh lulus, dari kak Viny masih post keseharian sampe sekarang post tentang kuncing mulu… Hahaha semoga setelah ini sering update lagi ya kaak, seneng baca ceritanyaa

  34. iandnrk
    iandnrk at | | Reply

    aku punya guguk,tapi dia baik ama kucing..kerjaannya skrg lagi males2an gatau knp..sempat waktu itu seminggu isinya pergi doang…ehh dia ngambek gamau maen ama aku…untungnya udah ga ngambek lagi…mongomong mau ga pelihara guguk gitu??

  35. Farhan M.R.
    Farhan M.R. at | | Reply

    Hai..hai..haiii

  36. Farhan M.R.
    Farhan M.R. at | | Reply

    Hai..hai..haiii…

    Jodohin yuk kucingnya, ini ada 1 kucing punya aku masih menjones sampe sekarang, kasian :(

    2 lagi nya mah masing-masing udah pada punya anak, lucu-lucu loh anaknya Vin, kaya kamu wkwkwk

  37. Rista
    Rista at | | Reply

    Mau menunggu fans yg jauh pergi tuk bertemu oshinya ngga?

  38. Aulia Rahmadani Putri
    Aulia Rahmadani Putri at | | Reply

    Nungguin blog kamu kaya nungguin AADC 2
    LAMA banget tapi pas udah liat malah ngangenin. Yang ngangenin itu tulisan di blognya, bukan orangnya.

  39. dwiyan laksana nurcahyo
    dwiyan laksana nurcahyo at | | Reply

    kucingnya udah di USG belum? isinya cewe / cowo / kembar sial?

  40. icha
    icha at | | Reply

    Hai!
    Salut deh sama kamu dari yg kelihatanya anti bgt sama kucing jadi pencinta kucing gitu hahaha.
    Setiap kamu share sesuatu ttg kucingmu aku jd keiget kucingku yg ilang :((
    Dia kalo pagi suka garuk2in pintu biar dibukain terus ndusel2 biar aku bangun hmm
    Temenku ada yg komen ttg igstorymu kalo lg mainan kucing, katanya siapa majikannya siapa peliharaannya. Ketauan bgt dia gak pernah pelihara kucing ya vin hahaha.
    Udah deh ceritanya. Bhay.

  41. Alvin Tanimin
    Alvin Tanimin at | | Reply

    Ya aku jg berharap demikian bisa segera kembali menemuimu viny, tp tahun ini masi belum bisa, setelah menyandang gelar ST di semester kmrn, harus lanjut cari kerja biar bs comeback ke f4 lg hehehe

    Tp aku akan tetap setia mendukungmu apapun pilihan dan keadaan yg terjadi vin, doakan saja kami bs tetap bertahan dan mereka bisa segera kembali vin hhe

    Love You Always,
    VinyOshi

  42. Alvin Tanimin
    Alvin Tanimin at | | Reply

    Btw aku lupa blg sesuatu, untuk mae shika HSF kyknya aku skip dulu sambil nyari kerja

    Nanti ada kak Lupita dan kak Arief Prakoso dr papua jauh2 untuk ngobrol dgn kamu smoga nanti hs nya bermakna hhi

    Mungkin kalo gak oktober atau november ke teater untuk 2Shot jg, tunggu saja ya :)

  43. SatrioSTR
    SatrioSTR at | | Reply

    Fix tadinya pingin tidur, eh ada notif tentang postingan blog kamu.

    Wah sekarang ga hanya menjadi pembaca,penulis,berkarya
    sebentar lagi dirimu akan menjadi pemusik juga.

    Sudah sejauh manakah progress kamu bermain gitar? Baru nada dasarkah? Atau sudah menciptakan sebuah lagu?.
    Salut deh ada kemauan untuk bermain alat musik

    Kapan-kapan bisa dong bikin project nyanyi sambil gitaran hehe

  44. Gilang adyanza
    Gilang adyanza at | | Reply

    Akhirnya ngepost juga yeay

  45. Gilang adyanza
    Gilang adyanza at | | Reply

    Kenapa ya kucing selalu lapar dan pemalas-_-”

  46. SatrioSTR
    SatrioSTR at | | Reply

    Kalo kucing dielus-elus perutnya kok dia malah telentang sambil ketiduran(?)

    Btw udah nyiapin nama belum untuk anaknya chika?

    Haha

  47. @oscarXoscar
    @oscarXoscar at | | Reply

    Inget ga ketika kamu bikin tantangan ke para fans untuk melajutkan cerpen kamu? Karya ku sangat buruk ditambah banyak typo, (ternyata bila sudah dipos maka tidak bisa diedit lagi) xD .. tapi aku mencoba fokus dan selanjutnya kembali mencoba menulis fanfict, akhirnya G+ ku di’like’ oleh Sisca tim T, diretweet Bang Emil (sesepuh fans jkt48) dan juga Noela K3, suatu kehormatan bagi ku, semua berkat kamu yg ‘memberi tantangan’ untuk menulis..

    Lalu berkat kamu, aku juga bertekad membeli/membaca buku ilmu pengetahuan apapun, bila sudah selesai dibaca maka beli yg baru lagi, jadi ya aku sudah ketularan dan terinspirasi banyak hal yg baik dari kamu.. trims :)

  48. putra randy
    putra randy at | | Reply

    Kuliah yang bener ya Vin klo kuliahnya udah dimulai minggu depan! ☺

  49. Z.n
    Z.n at | | Reply

    Ngomongin masalah kucing, kucing aku juga hamil.. kok bisa barengan ya, warnanya juga mirip chika. Kapan-kapan akushare deh.. mau liat ga? Ahahaha

  50. hrhngl
    hrhngl at | | Reply

    Cieee yg barusan ganti nama akun dari dmgi ke Ratu Vienny Fitrilya (ratuviny) :D
    Akun yg lama (ratuviennyjkt48) knp mb? Lupa password atau bagaimana? :D
    BTW, akun yg ratuvienny udah dilupakan atau bagaimana? :D

  51. Vindra
    Vindra at | | Reply

    Wah jadi inget dulu pernah punya banyak kucing…lebih tepatnya memang diternak sih hehehe

    Tp sekarang udah dijual semua gara2 g ada yg ngerawat semenjak gue lulus kuliah lalu dapet kerja luar kota hahaha

    Btw nanti kita ketemu lagi di hs jakarta besok ya

  52. Alfian Ghifari
    Alfian Ghifari at | | Reply

    It’s funny how our feelings for something change like seasons do, eh ?

    sibuk ngurusin kucing boleh, tapi jangan lupa ngurus diri ya hehe…

  53. Unggul R Jatmiko
    Unggul R Jatmiko at | | Reply

    Harus comment ga?? Hahahahaha..

    Hidup memang jangan nyaman-nyaman banget pada suatu tempat dan keadaan. Kamu tau roda itu berputar? Tau? Kalo gatau yaaa aku kasih tau sekarang hehehehe

    Yaudah, cintai apa yg kamu cintai jika itu yang menurut kamu benar. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yg berkecukupan

    Thanks

  54. Muhammad Nur Ikhsan
    Muhammad Nur Ikhsan at | | Reply

    jadi sebenernya Chika itu kucing apa? kucing persia atau kucing kampung biasa? trus dia buntingnya sama kucing yg diharapkan atau nggak? soalnya pernah punya pengalaman pelihara kcing persia medium betina, eh lepas beberapa hari n ternyata dia bunting, duh “mangkel” nya setengah mati, iya soalnya anaknya gak sebagus induknya, mau dibuang sejak kecil kasihan karena pasti mati, mau dipelihara sampe umur 2 bulanan jg rugi di pakan, karena induk betina selama masa menyusui pasti butuh pakan banyak, jadi ya semenjak kejadian itu lebih suka pelihara kucing jantan, paling nggak gpp deh klo ini kucing kawinin kucing kampung betina, paling nggak nanti anaknya ada peningkatan penampilan fisik. tahu gak sih klo aku tuh dulu kurang suka sama kamu, ya soalnya menurutku dulu kamu itu ambisius dg segala macam yg kamu inginnya di jekeiti, tapi semenjak kamu pelihara kucing yg sebelum Chika itu, sampe punya Chika, trus nambah Olio n terakhir nambah Tori, aku jadi semakin suka sama dirimu, ibarat kata “dari kemarin makin suka, tiap bertemu terkesima”, aduduh gimana ya ntar klo aku makin suka sama kamu? oya pengalamanku memelihara kucing mulai dari kucing kampung sampe persia, belum pernah tuh dapet kucing yg klo pagi bangunin sampe caranya hardcore, kayak yg kamu ceritain seperti gigitin tangan, klo dia aku paling mentok masuk kamar trus ngeong2 beberapa kali, klo kayanya dari aku gak ada respond karena lagi tidur, dia bakal keluar lagi trus ngeong2 ke yg lain. oya kucing itu masa buntingnya 9 minggu, jadi hitung2 ajadeh kira2 kapan dia beranaknya. sebenernya aku tipe yg demen kucing model kayak Olio, iya kucing jantan yg gak peduli akan sekitar, pokoknya kerjaannya cakar2 keset, guling2 sampe ketiduran. waduh vin kamu juga yg bersihin pasirnya dia, beuh bersihin pasir itu emang yg bau nya bukan main, apalagi klo lagi kasih pakan yg kandungan proteinnya tinggi, tapi mau gimana lagi, klo gak tiap hari dibersihin yg ada bau bakal makin menjadi, jadi sepengalaman pelihara kucing, bersihin pasirnya yg paling susah, butuh niat banget. sama seperti yg kamu katanya, dulu aku yg sering nyinyirin kamu di group facebook, sekarang jd yg sering memperhatikanmu, senang klo kamu bisa meraih sesuatu, senang klo kamu senang dg keadaanmu. intinya selamat pagi, jangan lupa sarapan :)

  55. sumardi adiwidjaja
    sumardi adiwidjaja at | | Reply

    Hiduplah seperti air mengalir. Kalau sedang lancar OK, kalau sedang tersumbat ya mesti bersabar.Kalau harus terjun, ya lakukan saja semuanya dengan santai.Maju terus, jangan menyerah dalam menghadapi situasi sesulit apapun.

    Mengerutu membuat wajah kita tidak enak dilihat;
    Marah-marah membuat membuat tekanan darah naik.
    Sebaliknya bersikap tenang dan lebih sabar itu jauh lebih baik,
    nikmati saja apa yang datang dan apa yang pergi,
    seperti melihat debu bertebangan di udara.

    olio.. selalu seneng banget geliat tingkahnya dan selalu seneng geliat tingkahnya di IGmu sampai ketemu di hs yah oshi ^^

    boleh manggil viny nenek nga kan cikanya lagi hamil ?hahaha becanda.Kudoakan fansmu semakin banyak.Aku nga kemana-mana selalu ada di belakang viny sebagai fans.

  56. Helen
    Helen at | | Reply

    Hai! Ohayou!
    Baru bangun tidur nih langsung ke #BlogViny hehe Akhirnya yang ditunggu2 Kembali juga ~

    Setelah baca post yg baru ini, apalagi mendengar Chika Hamil, mengingatkan ku sama novel Ailurofil by Triani Retno A. Sudah baca kah? Baca deh, Biar nanti pas Chika melahirkan, tidak membuat mu repot di kala pagi hari :’v

    Selamat yaa buat Chika :) Jadi rame dong nanti rumah nya hehe.
    Sudah disiapkan belum nama anak nya nanti?

    Benci jadi Suka?
    Sepertinya diriku mulai seperti dirimu ka, aku gak suka sama kucing, dulu sempat takut malah. Tapi, gara2 baca novel Ailurofil dan mendengar dirimu cerita ttg
    3 krucil kesayangan mu itu. Ku jadi tertarik ingin melihara kucing.

    Tapi masih takut buat megang nya :’v dulu pernah di cakar soalnya, karna salah megang mungkin -.-

    sampai ketemu di HS nanti :)
    Miss you so much

  57. Muhammad Al Kautsar
    Muhammad Al Kautsar at | | Reply

    Hahaha gak nulisnya lama banget ya Vin mulai dr Maret-sekarang kayak aku skripsian-wisuda hahahaha.

    Aku jg gak habis fikir dulu kamu gak suka sama kucingsampe skrg udah mau ternak kucing hahaha. Kamu bisa melampaui batas ketakutan. Salut Vin hehehe.

    Next coba cerita kegiatan olahraga ya Vin (joging, nobar bola atau lainnya) hehehe.

    Tschüs!

  58. Lukman Arunanta
    Lukman Arunanta at | | Reply

    hi. kali ini lebih padat dan pendek, ya, tulisannya. saking bingungnya, kah? tapi komplit, sih, kayak rangkuman selama kepergianmu. ditunggu tulisan lainnya, penginnya kamu bikin review sederhana novel/buku bacaanmu. salam.

  59. panzerbandit
    panzerbandit at | | Reply

    Six months hiatus, and yet you still got the mojo.. Good to see you back on track, Vin.. :)

  60. Arthur Joseb Andreas
    Arthur Joseb Andreas at | | Reply

    akhirnya nulis blog lagi ya vin wkwkwk.
    memaklumi sih vin kalo lama baru ngepost lagi karena menulis kan butuh ide yaa. atau mungkin kamu punya kesibukan lain yang lebih penting juga bisa.

    jangan terlalu dipikirin vin. haters will be hate. shake it off aja kalo kata taylor swift wkwkwk. ambil kritik positif nya aja yang bisa bikin kamu lebih baik dikemudian hari.

    wahh udah nonton pets yaaa. udah nonton lights out belum? seru jugaa tuh. katanya sih serem wkwkwk.

    btw, selamat ya untuk cika.. semoga bisa jadi ibu yang baik ya vin. jangan suka biarin si cika bete. dia suka cemburu sama olio tuhh. nanti kalo kabur ga balik lagi gimana…

    senang melihatmu kembali. bulan depan post lagi yaa.

    para fans menunggu kabarmu juga kok. see you when i see you. :)

    jangan menunggu yang pergi vin. keep moving forward :)

  61. Ivan
    Ivan at | | Reply

    Akhirnya balik…

    Halo yang janjinya mau ngepost dari kapan tau ternyata baru terlaksana sekarang…

    Terimakasih sudah mau bercerita, senang rasanya ketika tau kamu udah bisa menyukai hal-hal yang dulu membuat kamu takut.

    Itu kode buat dibeliin buku? Atau gimana?

  62. Ahmad Fauzy A.
    Ahmad Fauzy A. at | | Reply

    Hello~~ welcome back yang suka nulis.. sekian lama yang dinantikan akhirnya nge post juga walaupun cuma random sih. Hehe tapi aku tetap senang kok.
    Jadi selama ini yang katanya viny bangun siang itu hanya mitos ya!? :Dhaha

  63. Prima Prestacia Putra
    Prima Prestacia Putra at | | Reply

    Jadi kangen kucing…. Si kucing siam….

  64. eldiansha
    eldiansha at | | Reply

    salah satunya sy juga rindu Viny nggambar lagi

    ya intinya lakukan saja apa yang kamu suka yang bikin kamu seneng

    Hehe, iya maap.. pinter tuh Cika hahaha. Mesti dibiasakan bangun pagi ya, jangan sampe kelewat shubuhnya:)

    Eh iya Tori lucu yaa, emang pemalunya gimana Vin, hahah. Malah jadi ingin lbih mengenal Tori.. Kalo liat di ig stories bukannya Olio jg galak ya, Tori mau deketin jdnya kabur.. apa sy yang salah liat yak,wkwk.
    Udah mulai masuk kuliah ya skarang.. semangat yaa Vin
    dan jaga kesehatannya, ok ;)

    Ohya, ada yg miss dikit kayaknya “di Rumah” mestinya huruf r-nya kecil:)
    Makasih yaa udah semperin nulis blog lagi. Walaupun udah sekian lama nga nulis, tapi sekarang udah semakin matang tulisannya, suka sekali~

    Di baris langit berbintang itu pun pasti matahari sedang menunggu.
    Sinar mentari yang engkau dambakan suatu saat sampai padamu.

    Kalau pergi tuk bertemu, bagaimana?

Please comment with your real name using good manners.

Leave a Reply

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 13 + 6 ?
Please leave these two fields as-is: