Article written by

A hard worker who is striving to reach her dreams. ☆

47 Responses

  1. Talitha
    Talitha at | | Reply

    Yaampun vin :’(
    Sabar yaaaa.

  2. fadhilzulian
    fadhilzulian at | | Reply

    Sabar ya vin, jangan sedih :(

  3. Handy
    Handy at | | Reply

    Rest In Peace Poci :’((

  4. Adif
    Adif at | | Reply

    Innalillahi wa innailaihi raijun… Yang sabar dan tabah ya vin…

  5. dgical
    dgical at | | Reply

    sedih bgt. turut berduka :(

  6. mr. medok
    mr. medok at | | Reply

    Viny-nya yang sabar yah.
    Boleh sedih tapi jangan kelamaan ya.. Please.

  7. Rezi Luthfi
    Rezi Luthfi at | | Reply

    Maksud gak ada gimana vin? :(

  8. dgical
    dgical at | | Reply

    kalo msh mau melihara kucing, kak @millyshafiq mau nih donasi :D https://twitter.com/millyshafiq/status/680176367007236096

  9. radityo utomo
    radityo utomo at | | Reply

    yang sabar ya vin

  10. dhanie ardyn
    dhanie ardyn at | | Reply

    RIP poci

  11. Alvin
    Alvin at | | Reply

    :(

  12. Muhammad Husnul Aziz
    Muhammad Husnul Aziz at | | Reply

    Sakit apakah ?

    Biasanya sekecil itu sakit Rindu, Rindu sama mamahnya karna dipisah :’( .

    Gue dulu juga pernah punya anak kucing yg gak mau makan sama sekali karna Ibunya mati ketabrak mobil. sampe dia gak bisa gerak juga masih gak mau makan, akhirnya disuapin susu terus sampe punya tenaga lagi dan sekarang dia udah besar. lah malah curhat, tapi yg penting sekarang semangat yah.

    Ikhlasin aja dia yah.

  13. Enrico Arochmansyah
    Enrico Arochmansyah at | | Reply

    turut berduka
    semoga dia mendapat tempat yg layak di sana
    kamunya juga jangan terlalu larut dalam kesedihan ya

  14. Adam Alfarisyi
    Adam Alfarisyi at | | Reply

    Turut berduka. Yang sabar viny …

  15. Octaviana Wijayanti
    Octaviana Wijayanti at | | Reply

    Kak, yg sabar ya

  16. Aldbgm
    Aldbgm at | | Reply

    Bukan waktunya yg singkat, tapi seberapa berharga waktu yg udh kalian habiskan bersama.

    Deep condolences. May the force be with him

  17. Sendy Mulya Aditia
    Sendy Mulya Aditia at | | Reply

    Aduhh yg sabar vin

  18. S R
    S R at | | Reply

    Kematian Bukanlah Peristirahatan Terakhir… itu baru awal kehidupan yang yang tiada akhir. Turut berduka yaa Queen. Semangat !!

  19. HFA
    HFA at | | Reply

    besok…

  20. Zulfan
    Zulfan at | | Reply

    yang sabar ya vin…ga nyangka salah satu hal yang kamu sayangin lenyap begitu saja..aku juga pernah ngalamin hal yang sama kayak kamu :’)..kucing itu benar-benar teman kita disaat kesepian..dia selalu ada buat kita :),meskipun ada jutaan seperti dia..aku menganggap dia seperti keluargaku sendiri

  21. Farhan
    Farhan at | | Reply

    Turut berduka cita yaaa vin….

  22. Samuel
    Samuel at | | Reply

    viny , ini serius ?? :(
    Turut berduka ya vin :(
    Yang sabar ya , pasti berat TT

  23. Merza
    Merza at | | Reply

    Sumpah? Baru aja comment di post Poci -_-
    Innalillahi wainnailaihi rojiun
    Seenggaknya Poci udah ga kesakitan lagi Nyi, yang sabar yaa, ikhlasin… Jangan jadi trauma sama kucing juga, belum jodohnya sama Poci berarti
    Viny nya semangat terus yaa, tetep senyum :)

  24. Z.N
    Z.N at | | Reply

    Sebagai pecinta binatang, terutama kucing.. aku juga tau apa yang kamu rasakan, apalagi ini kucing pertama kamu.. Jangan larut dalam kesedihan, ini emang udah takdir, Poci juga senang ada yang merawat dia dengan tulus & penuh kasih :) :)

    Mungkin bakalan lama untuk bisa melupakan Poci.. tapi jangan kapok ya, untuk memelihara kucing..
    Viny semangat…

  25. Prima Prestacia Putra
    Prima Prestacia Putra at | | Reply

    Turut berduka cita ya! Semoga Poci jadi force ghost biar viny bisa liat Poci terus.

    1. Neostratagel
      Neostratagel at | | Reply

      TRAITOR!

  26. Rista Amanda
    Rista Amanda at | | Reply

    Sabar.
    Aku udah 3 kali ditinggal kucing kesaayangan, terakhir udh melihara selama 10 thn dn thn 2014 dia ga ada .nangis pasti rasanya lebih sakit ditinggal pacar hehe karna setiap kali dirumah mainnya sama dia (biasa ank tunggal). Tp yaudah lah semoga kucing itu menolong kita nanti di akhirat. karna kita udh merawat dia selama ini dgn baik

  27. Z.N
    Z.N at | | Reply

    Sebagai pecinta binatang, terutama kucing.. aku juga tau apa yang kamu rasakan, apalagi ini kucing pertama kamu.. Jangan larut dalam kesedihan, ini mang udah takdir, Poci juga senang ada yang merawat dia dengan tulus & penuh kasih :) :)

    Mungkin bakalan lama untuk bisa melupakan Poci.. tapi jangan kapok ya, untuk memelihara kucing..
    Viny semangat…

  28. Rizki Firhandi
    Rizki Firhandi at | | Reply
  29. Alfian Ghifari
    Alfian Ghifari at | | Reply

    I’m sorry to hear that, yang sabar ya…

  30. Yang Jauh Di Sana
    Yang Jauh Di Sana at | | Reply

    Semoga Po tersenyum jauh di sana.

    *udah gitu aja*

  31. Ikhsan
    Ikhsan at | | Reply

    Innalillahi poci

  32. Ikhsan
    Ikhsan at | | Reply

    Innalillahi poci

  33. Ikhsan
    Ikhsan at | | Reply

    Innalillahi poci, semoga kamu tenang & bahagia di sana ya. Jgn sendih ya vin, jgn patah semangat untuk melihara kucing lagi. Anggap aja poci belum jodoh kamu.

  34. Adhya Nurpratomo
    Adhya Nurpratomo at | | Reply

    Yaaahh. . . :’((

    Sedih banget padahal Poci itu lucu banget.

    Innalillahiwainnaillaihirajiun :’((

  35. Hans
    Hans at | | Reply

    Sabar vin … SeSuatu yang hilang pasti ada gantinya.. Kayak kucing aku yang namanya momotaro meninggal karena di lindes mobil trus ibu nya momo ngalihirin kucing yng lebih lucuk aku kasih nama abdul dan mampu gantiin momo.. Sabar ya vin

  36. Dinda
    Dinda at | | Reply

    cepet sembuh pociciciuitcicicuit

  37. zhevaa
    zhevaa at | | Reply

    Ya ampun.. yang sabar vin.. km & keluarga udh berusaha sebaik mungkin buat ngerawat dan ngejaga dia.. tulusnya itu poci pasti tau.. turut berduka vin..

  38. agi
    agi at | | Reply

    Kak vin sabar ya :( poci udah tenang, dan juga senang disana.
    Kak vin jangan kapok untuk melihara hewan lagi, terutama kucing. Cause I think… kucing itu hewan yang paling lucu. Dia punya daya tarik sendiri ya kan? Hehehe.
    Jangan trauma ya kak. Aku tau ditinggal sama teman baru yang bikin kita semangat tiap hari emang gak enak. Pasti selalu keingetan deh kalo lagi dikamar pas lagi main sama dia, usilin dia, dia yang suka gusel-gusel kita karna dia caper mau ngajak main. Sedih itu pasti!
    But, jangan sedih kak vin. Poci bahagia ko udah pernah dirawat sama kak idol yang gak kalah unyu kayak poci.
    Semangat!

  39. Dimas Hadi
    Dimas Hadi at | | Reply

    Innalillahi wa innailaihi rojiun
    Turut berduka neng

  40. Renaldy Rizki Maulana
    Renaldy Rizki Maulana at | | Reply

    turut berduka vin :(
    seengganya udah dikasih kesempatan dulu buat “bersenang-senang” sama poci :))
    dan jangan sampe kapok pelihara kucing juga yahh? ;)

  41. Ri
    Ri at | | Reply

    Sorry to hear that.. Tapi, everything happens for a reason. Kamu sudah berusaha semampu kamu untuk dia. Sekarang, mungkin waktunya Poci harus ‘sendirian’. Sabar, okay? :)

  42. Kaca Luthfi
    Kaca Luthfi at | | Reply

    Ah, damn. Baru baca pos yang ini.

    Turut berduka ya, Vin. Semoga diberikan pengganti yang lebih baik.

  43. Arulura_
    Arulura_ at | | Reply

    Baru baca lagi.. :((
    Turut berduka cita yaa.. :(
    Kalo ada komen negatif jangan terlalu dimasukkan kehati.. :))
    Kalo sedih terus nanti cakep nya ilang loh kata ayana.. :))

  44. anindyanarii
    anindyanarii at | | Reply

    baru baca post ini di tgl 27 Des pukul 23:24

    dan
    aku
    kaget

    serius, deh

    teringat kucingku yang sudah lebih dulu pergi,
    aku tau rasanya…
    sabar ya nyi :(

  45. Ario Wicaksono
    Ario Wicaksono at | | Reply

    Turut menyesal atas apa yang terjadi, Mbak. Tapi satu hal yang saya percayai: Di hidupnya yang singkat itu, Poci pasti bahagia pernah menjadi bagian dari hidupmu, Mbak. Dia pasti bahagia.. :-)

  46. Unggul R Jatmiko
    Unggul R Jatmiko at | | Reply

    Berkhayal atau sekedar alih-alih?

Please comment with your real name using good manners.

Leave a Reply

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 5 + 6 ?
Please leave these two fields as-is: